Ingin meningkatkan Quality Time Bersama anak?, Yuk, ikuti games seru ini.


Hai Hanamiers, Setiap tanggal 23 Juli, Indonesia memperingati Hari Anak Nasional. Hal itu sesuai dengan Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984.

Anak merupakan cikal bakal bangsa yang melahirkan generasi penerus untuk menggapai cita-cita perjuangan negara. Bahkan, anak merupakan sumber daya manusia bagi pembangunan nasional ke depannya. Masa depan bangsa dan negara berada di tangan anak. Apabila anak baik dalam kepribadiannya, maka dapat berpengaruh terhadap bangsa, begitu juga sebaliknya. Jika anak buruk, maka akan bobrok pula kehidupan bangsa di masa yang akan datang. 
Oleh karena itu, kita sebagai warga Negara Indonesia harus sadar akan hak-hak anak. Dengan begitu, bangsa ini dapat melahirkan generasi penerus yang lebih baik kedepannya. Tujuan dari memperingati Hari Anak Nasional adalah untuk bersama-sama menyayangi dan mencintai serta menghormati hak setiap anak tanpa kecuali. 

Untuk membangun anak yang memiliki kepribadian yang baik, tak lepas dari peran orangtua. Meski di era yang serba digital ini tugas dan tanggung jawab orangtua semakin menantang. Tapi, kita tak bisa membiar anak – anak memiliki sikap dan perilaku kurang baik di masyarakat. Makanya, sebagai orangtua butuh bonding yang kuat dengan anak. Salah satunya adalah menemani anak beraktivitas atau berkegiatan serta menemaninya belajar dan juga bermain. Ikatan yang kuat antar orangtua dapat membuat anak merasa lebih aman dan nyaman sehingga kepribadiannya-pun bisa menjadi lebih baik. 

Nah, kebetulan nih moms. Dalam rangka memperingati hari anak Nasional Panduan Bunda  menggelar kompetisi #HadiahDariBunda. Apa itu mih? Hadiah dari Bunda merupakan sebuah games seru yang bisa kita mainkan Bersama anak. Eitts.. games yang ini mengedukasi loh. Selain itu, ada hadiah seru yang sayang banget buat moms lewatkan. 

Cara bermain games #hadiahdariBunda 


Nah, tentunya Hanamiers penasaran cara mainnya bagaimana?, gampang banget kok. Hana sama mami udah cobain nih. Langkah awalnya kalian harus mendaftar di website panduan bunda. Kemudian, silahkan konfirmasi by email/facebook. Setelah melakukan konfirmasi, hanamiers bisa login dan langsung menuju ke halaman #HadiahDariBunda


Di tampilan awal halaman #HadiahDariBunda, akan tertera leaderboard nama dengan menampilkan nilai tertinggi peserta yang mengikuti games ini. Di sebelah kanan board merupakan games mencocokan gambar. Ada 3 sesi games yang bisa kita ikuti setiap harinya, untuk penilaian poin juga akan diberikan secara acak, sesuai dengan jumlah gambar yang kita cocokan. Nah, bila kita mencocokan semua gambar dan benar, pasti hasil poinnya akan besar. Setelah selesai dengan 3 sesi itu, kalian bisa share games hadiah dari bunda ke media sosial facebook untuk mendapatkan tambahan poin. Lumayan kan. Oia, penilaian poin hanya bisa dilakukan maximal 3 sesi games saja, sisanya bila kalian bermain lagi/sekedar share hasil permainan hari ini untuk kedua kalinya tidak akan ada penambahan poin lagi. 

Reward games #HadiahDariBunda 

Hadiah dari bunda games ini berlangsung dari tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus 2019. Ada reward menarik yang bisa kalian dapatkan. Beberapa rewardnya: produk mainan PlayGO, Creativity Table, Magnetic, Playdoh, scooter dan Lego Toys Story. Banyak ya hanamiers..Pastinya bikin anak kita mupeng semua nih sama Rewardnya. 

Pengalaman Mami dan Hana bermain #HadiahDariBunda 

Awalnya, karena mami juga pas login gak bareng Hana, jadi ya gitu – gitu aja mainnya. Tapi, keesokkan harinya ketika mami bermain ditemani oleh Hana, dia senang banget. 3 kali sesi gamesnya menurut mami kurang ya. Soalnya Hana tipe anak yang penasaran bila udah main game, biasa kaya emaknya. 

Terus dia bilang, kepengen banget punya beberapa mainan yang menjadi rewardnya itu, dan ingin mencapai skor tertinggi. Yauda deh, akhirnya kita setiap hari main. Lucu juga sih, gamesnya sederhana tapi mengasah kemampuan berpikir anak. Bagaimana cara Hana mencocokan gambar itu merupakan salah satu bentuk edukasi digital menurut mami. 

Nah, gimana nih Hanamiers. Tertarik untuk mencoba games seru #HadiahDariBunda? Yuk, buruan daftar dan ikuti gamesnya, jangan lupa untuk mengumpulkan poin yang banyak ya supaya kesempatan menang kamu mendapatkan rewardnya menjadi besar. Kaya mami dan Hana nih yang main setiap hari karena Hana ingin salah satu mainan dari #HadiahDariBunda. Inget kompetisinya dari tanggal 23 Juli – 22 Agustus 2019. So, masih ada waktu kan. Kuyyylaahh. Nanti saingan sama kami ya skornya ^^. 




Info lebih lanjut silahkan berkunjung ke: 
Instagram: @panduanbunda 
Facebook : https://www.facebook.com/panduanbunda/ 
Official website https://www.panduanbunda.com 
Twitter : https://twitter.com/panduanbunda 

No comments

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~