Rekomendasi liburan ramah anak di Cibinong City Mall

|
Thursday, July 11, 2019
| 2 Comments
Hai Hanamiers, gak kerasa nih sebentar lagi anak – anak akan masuk sekolah. Sudah mengisi liburan kemana aja nih moms?. Bila belum dan masih ingin menghabiskan waktu Bersama anak, gak ada salahnya buat berkeliling mall terdekat. Nah, bila kamu tinggal di daerah Jabodetabek bisa banget buat berkunjung ke Cibinong City Mall yang berlokasi di Jl.Tegar Beriman No.1. Kab. Bogor.

Mami ke Cibinong City Mall terus, ada apa sih? Eits, kali ini yang seneng Hana. Soalnya di Cibinong City Mall saat musim liburan anak memiliki agenda yang kids friendly nih. Mau tau, apa mau banget? Yuk, ikutin jalan – jalan Hana di Cibinong City Mall ya. 

Baca: Icip Seru di Food Escape, Cibinong City Mall
Baca Juga: Cibinong City Mall, Surganya Belanja

Bazzar Mainan di Both Toys City 
Begitu mami memarkirkan mobil dipelantara parkiran Cibinong City Mall, Hana udah merengek untuk parkir mobilnya di paling atas aja. ada apa sih? Ternyata ya, dia dapat info dari temennya (tetangga) bahwa ada bazzar mainan murah di depan Cinema XXI. Wihh.. Mami aja gak tau yang biasa ke Cibinong City Mall. Sebab, kalau gak ada agenda nonton, ya gak akan menginjakkan kaki ke lantai paling atas di sisi sebelah kanan mall ini. 

“Mami, ayok cepetan. Hana mau beli mainan Shopkins sama yang lainnya. Udah gak sabar nih mami” Ujar Hana yang sangat bersemangat.
“Memangnya Hana udah tau ada mainan apa aja?” tanya Mami penasaran
“Iya mih, kata keisha ada pameran mainan dari Toys City” dengan mata berbinar
“Hah? Memangnya ada Toys City di CCM?”
“Udah mami hayo cepetannnnnn…!” paksa Hana 


Sesampainya kami disana, bener dong. Ada Bazzar mainan dari Toys City. Mereka memang belum buka toko di Cibinong City Mall. Tapi setau mami, mereka memang kadang suka buka both di CCM. Bothnya rameeee.. iyalah wong harga mainannya ini hijarahan dari Toyz Fair yang di Jakarta. Diskonannya gila – gilaan. Barbie kecil aja yang biasanya harga 30 ribu, disana Cuma 10 ribu. Barbie gede yang harganya ratusan ribu, disana mulai dari 60 ribu. Gimana gak melongo sama harga – harganya yang murce. Karena murah, jadi banyak pelanggan yang mendadak jadi open jastip, Hanamiers. Duhh… sampai segitunya ya. 


Hana berburu mainan kesukaannya, lumayan sih menurut mami. Dia beli Shopkin figure hanya 100ribu, aslinya mah harganya 299ribu dan membeli beberapa mainan lainnya. Kalau gak di-rem bisa bikin ATM mami menangis deh. Huhuhu.. 

Bazzar mainan Toys City ini dibuka sampai dengan akhir Juli ini, dan barang selalu restock tiap minggunya. Jadi, buat yang mau open jastip pantengin aja pas barang dateng, biasanya sih hari sabtu/minggu gitu. 

Baca: INI YANG MENARIK DI EVENT CITYCON 2018, CIBINONG CITY MALL

HotWheels Exhibition di Main Atrium Ground Floor 

Iyesh, khusus anak cowok ya ada yang bikin seneng nih. Ada pameran mobil Hotwheels di main atrium Cibinong City Mall. Selain pameran, bila kita membeli produk hotwheels ini dengan sejumlah harga yang telah ditentukan akan ada bonus yang menarik. Terlebih, ada perlombaan hotwheelsnya juga. FYI, di Bogor Mall yang menggelar tournament ini hanya di Cibinong City Mall. Entah kenapa sebagai warga Cibinong mami jadi bangga ey. Tournament hotwheels ini diadakan pada tanggal 21 Juli 2019 , so catet ya tanggalnya biar gak ketinggalan. 

Baca juga:Cibinong City Mall, Bagi - bagi hadiah di Undian Grand Lucky Draw



Hana?, dia maksa minta beliin mobil – mobilan hotwheels, yakali mami beliin. Bukan karena perbedaan gender tapi karena dia tuh suka ngilangin mainan yang kecil – kecil. Miniature mobilan yang mami beli di pameran jejepangan aja diilangin sama Hana, T^T. 

Baazar Buku Gramedia 

Itungan hari kan ya buat masuk sekolah, sudah beli perlengkapannya belum?, kalau belum moms bisa melipir ke toko buku Gramedia. Banyak diskonan untuk buku tulis dan perlengkapan sekolah. Enaknya lagi, ketika Hana membeli salah satu produk dari Gramedia dan mami bayarnya pakai debit BCA dapat potongan 25%. Gak hanya debit BCA yang dapat diskonan ternyata, kredit cardnya juga. Tapi, hanya berlaku untuk hari jumat dan sabtu saja. Buat emak – emak irits kaya mami mah ini lumayan banget udah teh ada promo diskon per-barangnya, eh diskon lagi karena mengunakan debit BCA, double senengnya mami. Karena iriters Hak segala Emak XD. Diskon dari Gramedia ini berlaku sampai akhir tahun, wow banget kaann, buruan borong perlengkapan untuk si kecil ya moms. Hana mah udah borong kemarin. 




Game Center yang bikin Hana ogah Pulang 

Salah satu tempat yang bikin Hana ogah pulang adalah GAME CENTER Fun Worlds yang letaknya di lantai 1. Iyesh, disana banyak mainan seru dan ada soft playnya juga dengan harga terjangkau. Biasanya sih, mami sama Hana suka main Pump It UP bareng, kemudian joged – joged asiq di mesin Dance Base Setelahnya ya main seseruan yang lain dan mainan yang paling hana sukai sekarang ini adalah nangkep pokemon!.


Ngabisin duit sih, tapi gak tiap hari, sesekali gak apa. Kalau setiap hari ke emol terus maminya bisa bangkrut ya nakk.. Plusnya mami jadi bisa olah raga (main Pump it Up dan Dance Base) udahannya duduk cantik di kursi pijit sambil liatin Hana main. Tapi, noted banget, kalau ke game center ini harus ingat waktu, karena sekali udah lupa, lupa semua niat awal ke Cibinong City Mall mau ngapain aja. hahaha.. ini sih mami ya, gak tau kalau kalian. 

Tempat bermain anak yang bikin candu 

Cibinong City Mall memang bukan satu – satunya Mall yang menyediakan indoor playground untuk anak. Tapi, bila di cek diantar mall yang ada di Cibinong yang paling memfasilitasi anak – anak bermain hanya di sini. Ada Kidzoona yang vlognya udah mami share beberapa tahun lalu.
Ada Jigle jungle, ada soft play di Fun Worlds, dan terakhir ada permainan baru yaitu Jigle & Beands PlayField yang terletak lantai UG, satu lantai sama Jigle Jungle. Jadi, kalau Hana ke Cibinong City Mall itu, rutenya adalah bermain di Fun World, lanjut ke mainan Jigle & Beands, terakhir naik hewan-hewanan; Jigle Jungle. Tapi kalau next kunjungan dia suka ke Kidzooona kemudian ke Fun World. Ya suka – suka dia aja sih, yang penting emaknya ini bisa ngitung uangnya biar gak boros. Emaknya juga gak kebanyakan main dance base & pump it up terus siy, Nyandu! 

Surganya Toko Kids Friendly 

Di cibinong City mall ini selain memanjakan emak bapaknya, manjain anaknya juga dong. Karena banyak toko yang menjajalkan berbagai macam kebutuhan anak. Seperti mainan, boneka dengan berbagai macam ukuran, pernak Pernik anak perempuan dan juga banyak toko dengan koleksi pakaian anak – anak yang up to date. Serta beberapa toko sepatu yang turut menjual sepatu anak untuk kebutuhan sekolah tentunya. Lengkap pokoknya, jadi daripada moms jauh- jauh kesana kemari beli perlengkapan anak sekolah. Kenapa gak ke Cibinong City Mall aja? semuanya adaaa dan lengkap pula. Hana juga beli sepatu sekolahnya di salah satu di toko yang ada di Cibinong City Mall; payless namanya. Mami membelikan sepatu sekolah berwarna hitam yang wajib dipakai ketika ia akan masuk sekolah dasar. Duh.. gak kerasa banget ini anak udah gede aja. perasaan dulu masih kiyiz. Minusnya sih gak ada yang jual seragam sekolah anak, kalau ada kan super duper komplit deh, gak usah panas – panasan ke pasar buat beli baju seragam *dasar emak gak mau rempong XD. 

Tempat makan ramah anak 

Setelah puas belanja, laper dong?, nah, mami mengajak Hana makan di tempat masakan jepang yang baru saja dibuka, namanya Tokyo Belly. Lucuknya tiap menu yang mereka hidangankan itu bikin kita kepengen foto terlebih dahulu. Why? Soalnya di tatanya cantikk cyinn~ 

Tak hanya itu, mereka juga menyediakan menu untuk anak – anak dengan sajian piring yang cucok meong-anak banget. Sayang porsinya kedikitan untuk Hana, jadi dia nambah lagi deh. Tokyo Belly bukan satu – satunya restoran ramah anak. Ada resto Steak 21 yang setiap anak datang itu pasti disediakan kertas dan pensil mewarnainya. Kemudian ada resto CFC yang ada mini playground di dalamnya, resto Chop Buntut juga gak mau kalah nih, mereka menyediakan juga kids meal bonusnya balon Dan masih banyak lagi, kalau kamu mau eksplore restoran ramah anak di Cibinong City Mall ini. Jadi gak usah khawatir sama urusan perut anak ya moms. 

Nontong bareng di Cinema XXI 
Setelah puas jalan – jalan dan juga makan. Mami dan Hana kadang suka nonton di Cinema XXI, . Cinema XXI yang ada di Cibinong City Mall ini memilik 8 studio dengan total 1399 kursi, pesan tiketnya juga sudah bisa via M-Tix jadi gak harus ngantri lagi deh. 

Kebetulan beberapa waktu lalu kita nonton di sini. Pasalnya, film yang diputar itu banyak untuk anak. Ya.. iyalah mihhh, kan masih dalam rangka liburan. Seperti ada film koki – koki cilik, Doremi & You, Toys Story dan lainnya. Mami seneng deh sineas kita sekarang udah mulai respect sama film anak yang mengedukasi. Semoga nantinya makin banyak film – film anak yang layak di tonton dan mengandung pesan yang baik untuk si anak ya. 



**
Gimana, ulasan mami tentang rekomendasi liburan ramah anak di Cibinong City Mall? Udah ada gambaran kan mau kemana aja weekend ini?, Oia, bila moms berbelanja di seluruh tenant Cibinong City Mall jangan lupa simpan struknya dan tukar di tempat penukaran poin Cibinong City Mall. Bila moms sudah jadi member Cibinong City Mall tinggal tukerin aja tuh struknya. Setiap belanja senilai 300 ribu (berlaku kelipatan), bisa ditukar dengan 1 poin undian. Grand Prizenya ada 1 unit mobil Mitsubishi Xpander. Syarat dan ketentuan berlaku ya, info lengkapnya moms bisa kepoin instagramnya CCM.
2 comments on "Rekomendasi liburan ramah anak di Cibinong City Mall"
  1. tasnya lucu amaatt itu, ih iya ada hotweels ya, anakku kalo ke sini ntr ga mau pulang liat hotweels

    ReplyDelete
  2. wah anakku pasti seneng neh kalau ke cibinong mal. Memang alternatif banget kalau liburan ke mal karena semua lengkap.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~