Rayakan Satu abad, Electrolux memperkenalkan 4 produk terbarunya

|
Monday, April 29, 2019
| 1 Comment

Hai Hanamiers, bagi emak RT macem mami, produk elektronik rumah tangga adalah nomor satu, bener gak?, seperti kompor gas, kulkas, mesin cuci dan produk rumah tangga lainnya. Tanpa mereka kerjaan kita bakalan terbengkalai semua. Coba bayangkan, bila kita masih menggunakan kompor jadul yang kalau mau nyala kudu ditiup – tiup apinya atau masih pakai kompor sumbu, duhh… gak kebanyang deh rempongnya gimana. 

Terima kasih atas perkembangan jaman, sekarang emak – emak erte ini jadi dimudahkan dengan banyaknya produk elektronik rumah tangga yang sangat membantu. Salah satu merk yang sudah lama ada di Indonesia dan diakui dunia adalah Electrolux. Mereka mengeluarkan berbagai jenis produk elektronik rumah tangga yang sangat membantu emak – emak. Seperti kulkas, mesin cuci, kompor, vakum cleaner, AC dan lainnya. Meski harga yang ditawarkan terbilang cukup mahal, tapi mereka menjanjikan kualitas produknya awet dan longlast. 

100 Tahun Electrolux hadirkan Taste and Care Exhibiton 


Tanggal 24 April 2019 kemarin, mami menghadiri acara launching #Electrolux100YearsOfLiving yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Food Society, Jakarta. Acara ini turut dihadiri oleh Chef Chandra Yudasswara dan Desainer Ternama Indonesia, Berli Asmara serta Pak Iffan Suryanto Selaku Presiden Direktur Electrolux Indonesia. 

Event ini dibuka oleh opening speech dari Pak Iffan, beliau menuturkan bahwa pencapaian selama seratus tahun Electrolux mendampingi masyarakat dan mewujudkan hidup sehari - hari yang lebih baik akan terus dikembangkan tanpa henti. Electrolux akan terus memberikan inovasi untuk kemudahan bagi masyarakat. Perayaan ini merupakan titik awal sebuah rencana jangka Panjang secara global, bahwa Electrolux akan terus hadir sebagai merk Internasional yang menciptakan inovasi untuk membentuk hidup yang lebih baik saat ini, esok dan seratus tahun mendatang. 


Mami sih percaya, bahwa produk Electrolux ini bakalan bertahan lama di pasar Indonesia. Kenapa? Ya seperti mami tulis diawal, meski ini produk mahal. Tapi untuk ketahanan mereka gak main – main. 

Setelah rangkaian acara seremoni yang dilakukan oleh Presiden direktur, Chef Candra dan juga Berli selesai. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Ini yang mami tunggu – tunggu sih. Sebagai emak kan kepengen nanya banyak ya plus minus produk mereka. siapa tau, kalau cucok kan bisa langsung beli gituu~lumayan bisa dapet diskon pas pameran yekan. 


Sayangnya, selama sesi tanya jawab itu, mami tidak berkesempatan untuk bertanya. Tapii.. tak mengapa, toh pertanyaan mami juga diwakilkan oleh emak – emak yang berkesempatan untuk bertanya secara langsung. 

Mereka menjelaskan bagaimana kelebihan dari produk – produk Electrolux dan memberikan live demo. Jadi, bukan sekedar omongan belaka ya. Mami suka sih kalau begini, jadi kan jelas ya kelebihannya apa. Apalagi ketika salah satu karyawan mempraktekan produk alat penghisap debu nirkabel yang fleksibel yang bisa mempersihkan sampai ke sudut – sudut tersulit. Duhh.. mami butuh ituu! Hahaha. 

Oia, Pameran produk Electrolux ini berlangsung dari tanggal 24 – 28 April 2019. Selain menghadirkan diskon menarik, ada sesi talkshow Bersama Berli Asmara, Sonia Wibisono, Nina Bertha, cooking and baking demo Bersama Chef Chandra Yudasswara, Eddrian Tjia, hingga mom chef Desiree Sitompul. Ada juga Food Photograpy class Bersama Rika Ekawati, modern urban living class Bersama Keneth Sandy. Ada juga Lelang produk Electrolux, Limited Time Over serta #7daysfreshnesschallenge yang akan membuktikan keungulan lemari es Electrolux NurtiFresh Inverter. Seru kan eventnya~. 

Electrolux dengan 4 produk terbaru yang semakin diminati 

Selain peresmian untuk acara pameran yang berlangsung dari tanggal 24 – 28 April 2019. Electrolux juga melaunching 4 produk terbarunya yaitu: Mesin cuci Electrolux Ultimate Care 900, Pengisap debu nirkabel Pure f9, Kompor tanam Potenza, dan lemari es 620L NutriFresh Inverter French Door. 

Mesin Cuci Ultimate Care 900 

Biasanya kalau mami nyuci pakai mesin cuci, pasti deh ada residu yang suka nempel – nempel di baju dan ituuuu sangat peer banget ya. Belum lagi, kalau kata orang mah, mesin cuci itu sebenarnya jahat. Loh? Iya, karena membuat pakaian kita menjadi terlihat lusuh/bahkan sobek karena proses pencuciannya yang tidak bisa kita kendalikan. Terus masalah terbesar mesin cuci adalah membuat warna baju kita cepat pudar apabila kita terlalu sering mencuci pakaian sejenis. 

Nah, guna menjawab hal yang dikhawatirkan oleh sebagaian emak – emak ini, Electrolux menghadirkan mesin cuci Ultimate Care 900. Apa saja kelebihan mesin cuci besutan Electrolux ini? 
  • Electrolux SensorWash™: Bekerja dengan pintar untuk memberikan perawatan yang lebih baik, bahkan pada suhu rendah sekalipun. Sensor cerdas mendeteksi tingkat kekotoran dalam air pencucian dan secara otomatis menyesuaikan durasi pencucian. 
  • UltraMix™ system: Secara otomatis melarutkan dan mencampurkan deterjen secara sempurna. Tingkat kepudaran 40% lebih sedikit, pakaian favorit terlihat baru lebih lama. 
  • Vapour Care Technology: Mengakhiri setiap pencucian dengan uap lembut yang tidak hanya menghilangkan alergen hingga 99.9%, namun juga mengurangi kerutan hingga 23%. 
  • Vapour Refresh: Dengan cepat menyegarkan dan dengan lembut membuat pakaian tampak kembali baru tanpa deterjen karena pakaian dibersihkan secara lembut menggunakan uap. 
  • Mesin EcoInverter: Efisien, tenang, dapat diandalkan untuk masa pakai yang panjang. 
  • 3XL Door: Bukaan pintu yang lebih lebar untuk kemudahan mengeluarkan dan memasukkan cucian ke dalam mesin cuci setiap hari. 
Setelah tahu kelebihan dari teknologi Mesin Cuci Ultimate care 900, mami jadi kepengen kan ganti mesin cuci yang pintar ini. Uhuhuhu… semoga bisa kebeli ya #2019gantimesincuci XD 

Penghisap Debu Nirkabel Pure F9 

Selain meluncurkan produk Mesin cuci, Electrolux juga memperkenalkan seri Pengisap debu Nirkabel seri F9. Ketika Live Demo produk ini, mami udah jatuh hati banget. Begitu fleksible dan juga ringan tapi daya hisapnya bukan mainnn.. 

Pengisap debu PURE F9 tanpa kabel ini memungkinkan kita untuk membersihkan rumah dengan sekali pengisian daya. Mekanisme FlexLift memungkinkan pengguna untuk menggeser posisi unit utama beserta selang penarik agar mudah masuk ke bawah furnitur dan tempat-tempat lain yang sulit dijangkau. Berkat desainnya yang ergonomis, pengisap debu ini ringan saat dibawa, dapat disesuaikan dengan tinggi badan kita, serta dapat berdiri sendiri dengan tegak di mana saja. Daya hisapnya juga secara otomatis menyesuaikan dengan permukaan yang kita bersihkan, baik di lantai keras atau di karpet. 

Jadi, bisa disimpulkan. Pengisap debu ini tanpa rempong ya cyinn. Gak makan listrik juga karena menggunakan teknologi baterai. Plus, flexible dibandingkan dengan penghisap debu sejenis yang ada dipasaran. Sungguh, semuanya serba diperhatikan ya oleh Electrolux. 

Kompor Tanam gas seri Potenza 

Apa yang membedakan kompor tanam Potenza ini dengan kompor tanam sejenis?, kelebihannya ada pada desain, plus system pengapian yang terpusat di satu sisi. Biasanya kompor tanam tradisional itu begitu dinyalakan api akan menyebar, sama kaya kompor tanem dirumah mami. Begitu “ceklek..” api besar menyala tapi menyebar, hal itu menyebabkan proses memasak menjadi tidak optimal karena memakan waktu lebih lama dan boros gas. Makanya, papi pun kalau mau masak, doi gak mau pakai kompor tanem, pakainya kompor gas biasa yang apinya terpusat. Rempong ya, bangett. Jadi tuh, dirumah ada 2 kompor. 1 kompor tanem yang dipakai sesekali, dan kompor gas biasa yang sering dipakai masak karena apinya lebih fokus dan tidak boros gas. Kepengen gitu, punya satu kompor selain oke di desain tapi berfungsi maksimal layaknya kompor gas. Jadi gak usah pakai dua kompor lagi. 


Ketika mami melihat kompor tanam Potenza ini, terbesit dipikiran mami “ini yang mami butuhkan”. Gimana engga, semua keinginan mami tentang kompor tanam impian multifungsi terjawab sudah. Dengan berbagai kelebihan yang ada gimana gak mupeng cobaaaa… 

Kelebihan kompor gas Tanam Potenza: 
  • Kompor tanam gas bergaya Eropa: Menyediakan keunggulan yang kita butuhkan untuk memasak hidangan persis seperti yang diinginkan, semua dalam desain Eropa yang penuh gaya dan modern. 
  • Kompor gas dengan crown burner berkualitas no.1 di Italia: Memberikan efisiensi pemanasan 57% lebih tinggi daripada kompor tanam standar dengan nyala biru yang solid pada 4,8kW. 
  • Desain trivet persegi yang unik dan penuh gaya: Memiliki desain dudukan panci unik yang menonjol dari ‘norma’ pada umumnya, serta menambah nuansa baru nan segar, menghadirkan ciri modern dan gaya untuk dapur kita. 
  • Kaca tempered ukuran 8mm: Lebih kuat dalam menahan beban penggorengan dan tahan terhadap benturan. Permukaan kaca Potenza bersifat kuat, diciptakan dengan baik, dan terbukti mampu digunakan selama bertahun-tahun. 
  • Mudah dibersihkan dan dirawat: Selain anti gores, permukaan kaca tempered juga sangat mudah dibersihkan dan dirancang untuk bekerja tanpa memerlukan perawatan yang rumit. 
Tergiur? Idemmmm.. hahaha.. yuk nabung keknya todolist mami beli produk Electrolux jadi bertambah nih. 

Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door 

Dannn.. inilah produk terakhir dari seri pengenalan 4 produk terbarunya Electrolux kemarin. Lemari Es 620L NutriFresh Inverter French Door. 

Biasanya kalau kita menyimpan buah – buahan atau sayur mayur gak bakalan bertahan lama di dalam kulkas. Apalagi mami, yang dengan joroknya main masuk – masukin aja semua buah dan sayuran. Pas mau dieksekusi ehhh keburu busuk en layu duluan. Wkkwkwkw.. 

Mami bukan tipe emak – emak yang packing – packing rapi pakai wadah makanan buat simpan sesuatu di dalam lemari es. Semua masih apa adanya dalam wadah plastik dan langsung dimasukin aja. kepengen gitu ada lemari es yang sesuai sama kebiasaan mami ini, dan ternyata ada dong, produk dari Electrolux ini menjawab kegundahan mami. 

Dengan teknologi NutriFresh, buah dan sayuran yang kita simpan di dalam lemari es gak akan busuk/layu dalam waktu 7 hari. Wooowww~… ah serius? 

Buktinya mereka membuat tantangan #7daysFreshnessChallenge. 

Sekilas kelebihan Lemari Es Electrolux French Door Inverter NutriFresh® 620L: 
  • UltraChill: Pada suhu -2°C, makanan disimpan dalam keadaan dingin, tetapi tidak membeku sehingga tekstur terjaga lebih lama, memperkaya pengalaman kuliner kita alih-alih mengurangi kualitas makanan. 
  • FlexFresh® Drawer: Kompartemen yang fungsinya dapat dapat disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga memberikan kebebasan untuk menyimpan segala jenis makanan atau minuman dalam kondisi ideal, dengan lima pengaturan suhu mulai dari -23°C hingga +7°C. 
  • TasteLock Crisper: Laci Penyimpan TasteLock menjaga kesegaran buah dan sayuran hingga 7 hari. Filter AutoHumidity Control secara otomatis melepaskan kelembapan berlebih untuk mempertahankan kandungan air dan kesegaran buah serta sayur. 
  • TwinTech® Cooling: Memastikan kompartemen lemari es dan freezer menjadi dingin secara terpisah untuk memberikan kesegaran yang tahan lama dan mencegah aroma bercampur. 
  • FlexStor®: Wadah penyimpanan dengan pintu fleksibel memungkinkan kita meletakkan botol besar, toples kecil, dan botol khusus dengan mudah. Wadah dapat dengan mudah dipindahkan untuk mengeluarkan bahan-bahan yang sering digunakan dan menaruhnya di permukaan kompor tanam. 
  • Dispenser Es & Air Ramping dengan Tangki Air: Hasilkan remahan dan dadu es lebih cepat sekaligus nikmati ruang penyimpanan yang lebih besar berkat dispenser es & air yang lebih ramping. 
Overall, keempat produk terbaru dari Electrolux ini sangat inovatif dan mami jatuh hati sama keempatnya. Memang ya, harga sebanding dengan kualitas yang ditawarkan, gak bisa bohong deh. Electrolux beneran membuktikan hal itu dan menjawab keresahan emak – emak. Great! 

Semoga aja, mami bisa nabung ya buat membeli produknya mereka. 

menurut kalian, bagaimana dengan launching produk terbarunya Electrolux ini? Share di kolom komentar ya ^^ 

1 comment on "Rayakan Satu abad, Electrolux memperkenalkan 4 produk terbarunya"

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~