Maher Zain disambut riuh oleh penggemarnya di Mall Pesona Square Depok

|
Sunday, March 24, 2019
| 3 Comments


Hi Hanamiers, udah lama nih mami gak mampir ke Mall yang ada di kota Depok. Maklum sejak menjadi warga pinggiran depok coret. Mami lebih sering datang ke Mall yang dekat rumah sih. 

Kebetulan hari rabu (20/03) kemarin, mami janjian dengan teman blogger mami. Secara ya, di hari yang sama mami juga ada temu janji Bersama owner salah satu pemilik Baby SPA. Jadi kenapa gak sekalian aja silahturahminya? Hehe.. 

Pesona Square Depok The Next Iconic Mall 
capture by Yuyu Hideto
Waktu soft opening Pesona Square Depok, mami sempat hadir. Dan baru kali ini menemukan Mall yang mengumandangkan Adzan Sholat. Wooowww~ biasanya mall – mall di kota besar, sangat – sangat jarang mengumandangkan adzan. Bahkan hampir dipastikan ga ada, kecuali tempat belanja yang ada brand islamnya. Minusnya lagi, tempat sholatnya kecil padahal Mallnya guedeee. Okeh mami gak akan bahas Mall yang lain. Cukup Pesona Square aja yang membuat mami takjub dengan konsep yang ada. 

Selain takjub dengan adzannya, tempat sholatpun luas. Duh, sampai speechless mami dibuatnya. Ingin rasanya meneteskan air mata dan berkata “Ini lohhh yang bikin pengunjung nyaman berlama – lama di Mall tapi tetap ingat sholat”, kaya menjawab semua keluh kesah kita yang notabene sebagian besar pengunjungnya beragama islam, tapi sulit mendapatkan tempat untuk beribadah karena dianaktirikan. 

rooftop Mall Pesona Square
Yang bikin beda dengan Mall kebanyakan di kota Depok, Mall Pesona Square ini menghadirkan Function Hall dan Exhibiton Hall. Tau ajaa emang ini Mall, kayanya pakai survey nih. Jadi ingat sewaktu mami mau nikah. Susah banget nyari Gedung buat nikahan. Gedung yang ada malah fullbook semua, pusing gak? Bangettt. Jadi, buat kalian yang ingin mengadakan event or acara penting lainnya, cuss ke Pesona Square. Ada ruangan serbaguna yang siap di booking anytime anywhere dan muat sampai 1000 orang. Plusnya lagi, ada ROOFTOP! Cucok buat pepotoan instagramable ala selebgram atau gitu deh~ unchh~ 

Untuk tenantnya sendiri, mereka menyasar kalangan masyarakat middle keatas. Dengan tenant seperti MotherCare, Nature Republic, H & M, Centro, Excelso, Starbucks dan masih banyak lagi. kamu wajib eksplore kalau udah ke Pesona Square. Tapi yaa noted banget, kalau kesini gak bisa sehari aja~ kurang rasanya. Karena Mallnya lumayan besar dan tenantnya juga beragam yang bikin kamu betah berlama – lama. Psstt.. jangan lupa siapin duit yang banyak ya, biar kalap belanja di sini. Hahaha. 

Ada Meet & Greet Maher Zain di Pesona Square! 

Sepertinya mami memang berjodoh sama Maher ya. #cieee #langsungditimpuk. Wkkwkw. Pasalnya, ketika mami ke Mall Pesona Square ini kebetulan banget ada babang Maher. Kyaaa~kyaaa~… sebagai fans yang tidak sejati. Iyahlah, Cuma tau lagu – lagunya aja kok soalnya enak banget didenger. 


Babang Maher ini nyempetin dateng ke kota Depok buat menyapa penggemarnya. Haseek gak? Haseek dong. Babang Maher baek dah sebelum ke Palu untuk acara Charitynya, doi melipir dulu ke Mall Pesona Square. Uuuuhhhh~ 

Sumpeehh acaranya PECAH banget. Riuuuhhh menggema dari bawah panggung sampai ke lantai paling atas. Mami sampai pusing kudu mengabadikannya bagaimana. Secara padat-dat sama lautan manusia fans babang Maher. 

Tapi, Mami tidak kehilangan akal. Demi mendapatkan foto close up babang Maher. Mami Bersama teman rela buat merayu sesembak SPG yang lagi mengabadikan si Babang dengan jijingkrakak di kursi. 
“Mba, aku boleh gak numpang foto sebentar? Numpang naik kursinya ya? boleh ya mba? Yayaya?” - rayu mami. Alhasil, sesembaknya pun membolehkan kami untuk naik kursi dan mengabadikan muka babang secara close up. 
Sungguh yaa~ perjuangan demi babang Maher. Demi bang demi abang neng sanggup.. 
#kemudiannyanyi~ 

fans & Member Loyal memadati area atrium Mall Pesona Square
Sebelum sesi foto – foto Bersama member loyalnya Mall Pesona Square, Babang Maher menyanyikan tiga lagu andalannya; One Big Family, Madinah dan Insyaallah. Semua penonton yang hadir sangat terlena dengan alunan lagu dan ikut nyanyi Bersama. Sayang ya, mami gak bisa cipika-cipiki sama Babang Maher Zain. Hiks. Babang Maher aku padamuu… 

Kalau dipikir lagi, sesyuatuu ya Babang Maher mau melipir ke Depok tepatnya ke Mall Pesona Square ini. Salut lah buat tim Pesona Square yang udah mengundang babang Maher Zain dateng. I lopp u pull deh. 

Next ngundang siapa lagi nih Mall Pesona Square? 
Sepertinya Mall ini memang beneran the Next Iconic Mall di Depok, selalu penuh kejutan.
3 comments on "Maher Zain disambut riuh oleh penggemarnya di Mall Pesona Square Depok "
  1. Waaa, bener bangey di Depok masih kurang function hall yang gede gitu mba.. Sekarang kebutuhannya Makin banyak lagi.. Keren nih Pesona Square bisa liat celah until pengembangan bisnisnya, jadi gak hanya sekedar mall doang. Baru tau ada rooftop-nya pun.. Kalo ke sana lagi pingin ah ke rooftop sama ke musholanya yang nyaman itu.. Sampe bisa datengin Maher Zein pula.. Waw, keren banget..

    ReplyDelete
  2. Aku belum sempat melipir ke Pesona Depok. Tp sptnya tempatnya nyaman bgt utk hang out ya. Wuiiih Maher, apa kabarnya tuh Mba doi skrg? Suaranya msh berkharisma spt dulu?

    ReplyDelete
  3. Aku juga seneng kalau ke Pesona Square mba. Masjidnya luassss dan nyaman banget deh. Pemandangan dari atas juga bagus ya. Cuma emang jalanan ke sana itu macet kalau wiken huhu

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~