Icip Seru di Food Escape, Cibinong City Mall

|
Sunday, February 24, 2019
| Leave a comment

Hai Hanamiers, bagaimana kabarnya? Sudah makan atau ngemil – ngemil cantik hari ini? 

Bila belum, mami ada rekomendasi tempat makan kece nih buat kamu yang tinggal di daerah Cibinong dan sekitarnya. Yup, Food Escape yang ada di lantai 2, depan Cinema XXI, Cibinong City Mall. 

Huaa, mami mengulas mall yang satu ini terus ya. mau gimana lagi, wong jarak dari rumah ke Cibinong City Mall ini cukup dekat dan tidak macet. Alhasil. Bagaikan rumah kedua saja. Mungkin dalam sepekan, ada tiga sampai empat kali mami berkunjung kesini. Entah belanja beneran, windows shopping atau sekedar nongki cantik sambil kejar deadline (tipe deadliners XD). 
Karena terlalu sering datang ke Cibinong City Mall, jadi biasanya ya tujuan mami hanya ke tempat itu lagi itu lagi, terlebih soal makanan atau tempat nongki. Kadang bosen juga sih, kepengen explore tapi gak ada waktu. Secara, Hana pasti ke tempat mainan atau toko buku dan suka berlama – lama di sana. Nah, ketika mami menonton bareng papi di Cinema XXI yang ada di lantai 2 sisi kanan Cibinong City Mall. Baru tau, ternyata ada tempat makanan lagi semacam snack corner gitu, tapi ada tenant makanan berat juga. Jujur ya, kalau gak ada jadwal nonton, mami gak akan bela – belain buat naik ke lantai dua yang sebenarnya terpisah dengan lantai 2 sisi sebelah kiri mall. Kenapa? Klasik alasannya sih. Capeekk cyinn~ CCM ini Mall gede. 

Ada apa di Food Escape? 

Waktu mami diajak papi nonton, gak sempat explore lebih jauh soal Food Escape. Ceritanya, beberapa hari lalu setelah Hana pulang sekolah. Mami berkunjung kesini lagi. Food Escape itu terdiri dari delapan tenant. Satu diantaranya, tenant yang mami kenal banget suka antri di Jalan Margonda Raya Depok (sampai sekarang sih tenantnya masih ada di sana). Kini, mereka juga buka cabang di Cibinong City Mall. Namanya Dino Steak, Familiar dengan nama ini?. Resto yang menyajikan makanan dan cemilan ala western tapi dengan porsi gueeedee dan buaaanyaakk. Plusnya lagi, harganya masih ramah dikantong. Menu andalan mereka ada Trex Burger, yaitu Burger dengan ukuran yang besar. Cucok dimakan untuk 4-8 orang sekaligus, kenyang deh tuh. Menu lainnya, yang menggugah selera ada Megazilla Burger. Burger kecil yang ditumpuk banyak dengan pinggiran kentang goreng iris. Yumyyy~ 

Menu Beef Vulcano Rice - Dino Steak
Dan mumpung lagi ada promo juga nih. Bila menukarkan tiket nonton kita (yang sudah terpakai) akan ada gratis makanan/minuman dari Dino Steak. Kalau kamu nontonnya tiap hari di Cinema XXI, tiap hari juga kamu bisa dapetin FREE makanan/minuman yang berbeda dari Dino Steak ini. Asik gak? Asik dongg~ 


Selain ada tenant makanan berat, ada juga cemilannya. Seperti Potato Corner. tenant ini sangat di gemari oleh Hana, karena doi pencinta kentang. Padahal yaa.. stok kentang dirumah masih banyak. Wkwkwk. Entah kenapa, kalau kesini ya Sukanya beli kentang di Potato Corner. Mungkin beda cara masak dan bumbunya. Yang mami sukai di Potato Corner, mereka menyediakan berbagai ukuran cup untuk kentang – kentang mereka. Mulai dari cup terkecil hingga terbesar. Mabok kentang kita cyiinn~. 

Baca: Keseruan Event Citycon 2018, Cibinong City Mall

Lanjut, bagi kamu pecinta makanan jepang. Ada tenant Ramen N Sushi Box. Gak usah ngebayangin harga sushi yang mahal ya, di sini harga sushinya masih oke oce dan untuk rasa gak kalah saing sama sushi sejenis lainnya. Mereka juga menyediakan menu ramen. Ramennya spesial karena tingkat kepedasannya bisa disesuaikan dengan kita. Mulai dari level 1 hingga level 10. Wwihhhh… 

Tempat makannya lengkap
Menu di Shitako: Takoyaki & Okonomiyaki
Selain menu sushi, untuk penggemar cemilan jepang. Ada juga dari tenant Shitako dengan menu andalan mereka yaitu okonomiyaki, takoyaki dan beberapa cemilan khas negeri sakura lainnya. Dan buat kamu yang suka cumi - cumi, tak ketinggalan ada snack olahan cumi dari tenant Master Squid. Menu andalan mereka adalah Giant Squid. Cumi porsi besar dengan pilihan di cut/no cut dan dicampur dengan bumbu yang beraneka rasa, serta tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan. Cemilan favorit mami di sini tentu saja Giand Squid, tapi dengan dipotong ya. yakali makan squid segede gambreng gak di potong, yang ada mulut mami megap – megap makannya. Untuk bumbunya sendiri, menurut mami paling enak itu pakai bumbu barbeque dan karena mami sedikit lebay akan pedas. Maka level kepedasan yang berani dipilih hanya sebatas level 1. Cupaw yaaaa~ hahaha.. But, you must try! Nyesel banget klo gak nyobain si cumi – cumi raksaksa. TOP BGT.



Terus Bila kalian haus, tenang aja di Food Escape tersedia berbagai macam jenis minuman. Mulai dari Origin yang menyediakan aneka rasa minuman kopi. Penikmat teh juga dimanjakan dengan tenant Tong Tji dan Chapayom. Di chapayom sendiri ada menu khas Thailand, mami rekomendasi buat kalian untuk mencoba menu Tom Yum Creamy Noodle, kuah tom yumnya berasa banget. So, Lengkap bukan? 

Ada Promo juga~

Oia, beberapa tenant di Food Escape ini lagi ada promo khusus untuk pembayaran via Go-Pay dengan cashback 20% dan juga OVO. Tak lupa, jika ingin menukarkan point member Cibinong City Mall di stand yang ada lantai ini, maka akan ada hadiah menarik. Makanan di Food Escape juga bisa kalian pesan via Go-food loh. 

Jadi, bila kalian berencana menonton di Cinema XXI, bisa mampir cemal-cemil sebentar di Food Escape ya. Buat yang berkunjung ke Cibinong City Mall, gak ada salahnya juga buat melipir kesini dan mencoba sesuatu yang baru di Food Escape karena harga makanannya gak bikin dompet kosong. 


Hmm, sekarang mami kalau ke Cibinong City Mall ada list tempat makanan yang wajib dikunjungi nih, Food Escape yeay~!. 


Biar kalian gak cuma ngebayangin aja, gimana asiknya icip - icip di Food Escape, kuyy meluncur ke Vlognya mami:



Watch on IGTV


Post Comment
Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~