Demi Bertemu dengan idolanya di Gala Premier Film Koki – Koki Cilik, Hana rela berdesak – desakan dengan awak media.

|
Wednesday, July 4, 2018
| 7 Comments

Hai Hanamiers, liburan sekolah anak masih panjang kan ya. Terutama Hana nih. Doi baru masuk sekolah itu tanggal 16 Juli nanti. Kalau kalian mengisi liburan anak dengan apa?. 

Kalau Hana sendiri memang ingin menonton film anak. Hanya saja mami belum menemukan film yang tepat, setelah film dino kemarin. Dilalah setelah Hana merengek minta nonton. Mami mendapatkan “surat cinta” yang mengabarkan bahwa mami, diundang untuk menghadiri acara Gala Premier Film Koki – Koki Cilik keluaran MNC Picture. Ketika mami tahu bahwa salah satu pemerannya merupakan idolanya Hana, Romaria!. mami langsung memberitahukannya dan dia terlihat senang sekali. 

Maka di mulailah, Hana dengan segala persiapannya untuk bertemu dengan sang idola. Mami gak tau ya, kok dia begitu ngefans sama Romaria. Seinget mami, memang pernah memutarkan beberapa lagunya untuk Hana. Mungkin dari situ Hana ngefans sama Romaria kali ya. Soalnya setiap kali dia ngambek, mami suka play lagunya Roma yang judulnya “jangan ngambek aja” wkkw. 

Pagi hari sebelum event di mulai, Hana udah ngoceh ingin ngapain aja ketika bertemu dengan Romaria. Awalnya ingin membawakan Roma sebuah hadiah DIY kalung manik yang telah ia buatkan. Tapi kalung tersebut sayangnya ketinggalan. 

Tonton: #DailyVlogHana - Meronce Gelang Manik


Acara Gala Premiernya sendiri diadakan hari kamis, 28 Juni 2018 mulai pukul 16.30 WIB, maka mami berangkat siang. Sepanjang perjalanan ia menyanyikan lagunya Roma. Mami gak menyangka ternyata dia bisa sebahagia itu buat ketemu sama idoalnya. 

Bertempat di Kasablanka XXI Jakarta, Hana langsung membawa mami menuju kerumunan awak media yang kebetulan saat itu sedang meliput jumpa pers pemain Koki – Koki Cilik. Dia excited menunjuk salah satu pemain dan itu adalah Roma. Dengan jalan berdesak – desakan, akhirnya Hana berada di paling depan barisan dan berkata: 

“Mami… mami itu romaria, Hana mau foto bareng sama romaria ya..ya.. please!” Rayunya sambil menunjuk Roma yang sibuk berpose Bersama pemain lainnya. 
“Ia nak, tapi nanti dulu ya. Roma kan lagi ngomong sama banyak orang. Kita gak boleh ganggu dulu. Kalau sudah waktunya Hana bisa berfoto kok sama dia” balas mami. 

Setelah sesi dengan wartawan selesai, Hana langsung menarik mami untuk menghampiri Romaria. Untungnya Romaria mau berfoto dengan Hana dan dia baik sekali. Mami meminta ke managernya untuk membuat video singkat dengan Hana dan dia menyetujui. Seketika itu juga, Hana malah gak bisa berkata apa – apa. Katanya malu, Romaria kok terlihat besar sedangkan yang ia bayangkan roma itu seusianya dan memiliki tinggi yang sama. 


Akhirnya mami hanya meminta Roma untuk membuat video singkat promosiin Film terbarunya yaitu Koki – Koki Cilik Bersama Hana. Meski Mata Hana yang bulat itu menatap kesana kemari dan ia memutuskan untuk tidak ikut berbicara Bersama Roma. Tapi, hatinya begitu senang saat berada di samping sang Idola. Haa… Hana~ 

Mami pikir, sudah ya berfoto dengan Romanya dan mami mau keliling untuk dokumentasi. Tapi Hanamiers, doi malah bikin maminya sibuk kesana – kemarin buat ngejar – ngejar Roma. Padahal kan mami juga mau berfoto dengan pemain yang lain. Begitu mencoba berfoto dengan salah satu pemain, mami ditarik lagi sama Hana. Kapan mami eksisnya Hana. Hiks. 

Hingga tiba saatnya pemutaran Gala Premier Film Koki – Koki Cilik. Mami dan Hana kebagian duduk paling depan. Lagi – lagi Hana ribut mengenai Roma!. Ampun deh. 

Karena Romaria ikutan nonton juga dan sesekali keluar bioskop. Hana yang melihatnya langsung histeris! Pastinya bikin keributan sesaat sih. Dan Itu berlangsung sampai filmnya selesai. Phew. 

Selesai pemutaran pun dia masih kepengen ngejar Roma, untuk berfoto kembali. Haduh nak, mami capek ya kalau ngajak kamu yang lari – larian kesana kemari. Sayangnya, setelah selesai acara crowd fansnya pun bertambah dan di XXI juga semakin padat. Dengan hati sedih, Hana tidak bisa berfoto kembali dengan Roma. 

Sekembalinya di rumah, ia berkata bahwa senang sekali hari ini. Akhirnya salah satu impiannya bisa terwujud dan mengucapkan terimakasih bertubi – tubi sambil mencium pipi mami. Ah nak, andaikan kamu tau, mami juga senang bisa membuatmu bahagia hari ini. Walaupun hanya kebahagiannya kecil. 

*** 

Tentang Film Koki – Koki Cilik 

Film ini berkisah tentang seorang anak lelaki bernama Bima (Farras Fatik). Bima mempunyai cita – cita untuk bisa memasak dengan handal, agar kelak ia bisa membuka restoran seperti almarhum bapaknya. Kebetulan ada event tahunan bergengsi untuk koki – koki cilik beraksi: Cooking Camp

Sayangnya Bima berasal dari keluarga kurang mampu. Dan biaya untuk mengikuti event Cooking Camp ini sangatlah mahal. Dengan perjuangan sang ibu (Fanny Fadilah) yang mengumpulkan pundi – pundi uang, akhirnya Bima pun bisa mengikuti event berngengsi yang diadakan tiap tahun tersebut. 

Di Cooking Camp, Bima harus menghadapi tantangan memasak yang diberikan oleh Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). Tak hanya itu perjuangannya, ia pun diterpa caciaan dan hinaan dari peserta lain. Beruntung Bima masih memiliki teman – teman se-camp yang mendukungnya. Dan juga ada Audrey (Chloe), saingan sekaligus sahabat baiknya. Di tambah chef baik hati Rama (Morgan Oey) yang siap membantunya kapan saja. 

Film yang berdurasi 90 menit ini mampu menyuguhkan tayangan yang menghibur untuk anak - anak. Meski alur ceritanya sederhana tapi di kemas secara apik dan mampu membuat kami tertawa dengan segala tingkah polos pemainnya. Film ini di sutradari oleh Ifa Ifansyah dan di produksi oleh MNC Picture. 


Penasaran dengan kisah Koki – Koki Cilik ini beraksi? Yuk saksikan di bioskop kesayangan kamu tanggal 5 Juli 2018 nanti. Jangan sampai ketinggalan ya Hanamiers ^^ 

Psst.. ini bocoran pemainnya ya: 

Pemain Dewasa:
Morgan Oey Sebagai Chef Rama 
Adi Kurdi Sebagai Pak Malik 
Ringgo Agus Rahman Sebagai Chef Grant 
Aura Kasih Sebagai Dian (ibunya Audrey) 
Fanny Fadilah Sebagai Aini (Ibunya Bima) 

Pemain Anak: 
Farras Fatik Sebagai Bima 
Chloe Xaviera Sebagai Audrey 
Clarice Cutie Sebagai Niki 
Romaria Sebagai Key 
Alifa Lubis Sebagai Melly 
Ali Fiktri Sebagai Alva 
Cole Gribble Sebagai Ben 
Clay Gribble Sebagai Jodi 
Marcello Sebagai Kevin 
Patrick Sebagai Oliver 
7 comments on "Demi Bertemu dengan idolanya di Gala Premier Film Koki – Koki Cilik, Hana rela berdesak – desakan dengan awak media."
  1. Film nya bagus dan berdedikasi patut diberi 5 bintang. Jarang di Indonesia ada film untuk anak-anak.

    ReplyDelete
  2. aaah anak-anak bloggers kumpul seru nonton bareng film koki-koki cilik.

    ReplyDelete
  3. Mami jadi nggak bisa eksis sama Morgan Oey dong ya. Tapi, Hana jadi seneng bisa ketemu langsung Romaria.

    ReplyDelete
  4. Seneng ya bisa nobar film Koki Koki Cilik menghibur dan banyak pelajarannya juga.

    ReplyDelete
  5. Saya isi diantaranya dengan nonton bioskop, tetapi nonton film.ini belum sempat dan segera akan nonton karena baca review nya bagus bgt

    ReplyDelete
  6. Film yang menginspirasi kalau teman tuh harus saling dukung walaupun sedang berkompetisi

    ReplyDelete
  7. akhirnya ya Hana, senang bisa bertemu idola :)

    ReplyDelete

Mohon maaf komentar di moderasi ya, biar gak ada yang nyampah ^^