Moms, Ini Hubungannya Warna Dompet yang kamu Pilih dengan Keberuntungan Keuangan

|
Friday, June 1, 2018
| Leave a comment

Hanamiers, kira - kira kamu tau gak seberapa penting kita memiliki dompet? 
buat mami sih dompet itu penting banget, selain sebagai fashion item yang wajib di miliki tentu saja dompet berfungsi sebagai tempat menyimpan uang, kartu dan beberapa bon pembelian (yang emak - emak pasti setuju nih ^^). Faktanya warna dompet yang kita pilih juga mempunyai pengaruh terhadap kondisi keuangan kita. 

Gak percaya? 

Menurut beberapa sumber berita yang ada, ternyata warna dompet wanita atau pria itu bisa mempengaruhi kondisi keuangan. Ada warna yang disarankan dan ada pula warna yang sebaiknya tidak dipergunakan. 

Beberapa warna tertentu bisa membawa keberuntungan bagi si pemilik, seperti:
Warna Hitam. Warna dompet yang hitam biasanya dipergunakan oleh pria atau wanita karena menganggap warna ini merupakan warna netral dan tidak terlalu mencolok. Tempat untuk menyimpan uang yang bisa dibawa kemana saja dan dapat dibeli di toko online/offline ini paling populer di kalangan masyarakat. Warna hitam sendiri merupakan simbol kekayaan dan kemakmuran sehingga dompet hitam menjadi pilihan yang terbaik. Dompet hitam juga dipercaya bisa memberikan keuangan yang lancar, kemajuan karir serta mendapatkan keuntungan yang sempurna di dalam bisnis yang dijalankan. 

Warna Coklat. Selain warna hitam, warna coklat menjadi salah satu warna dompet yang paling banyak dipilih oleh pria maupun wanita. Warna coklat untuk dompet itu sendiri dianggap mampu meningkatkan tabungan karena bisa mencegah keborosan. Karena itu, dompet yang berwarna coklat ini disarankan untuk kalian yang memiliki sifat boros atau kerap menghabiskan uang untuk keperluan yang tidak terlalu diperlukan. 


Warna Hijau. Warna yang melambangkan kesejukan ini tidak hanya memberikan energi positif untuk kesehatan. Akan tetapi, bisa juga memberikan energi baik bagi keuangan kalian. Hal ini disebabkan karena warna hijau melambangkan pertumbuhan dan kehidupan. Sehingga dompet yang berwarna hijau sangat dianjurkan untuk kalian miliki. Terutama bagi pengusaha muda agar bisa menyambut ide bisnis serta membuka peluang usaha semakin besar dan menambah pundi - pundi kekayaan. 

Warna Kuning. warna ini merupakan salah satu warna pastel favorite mami. dompet yang berwarna kuning bisa dipilih untuk membantu dalam menghemat uang yang tersimpan didalamnya. Warna yang melambangkan kekayaan dan keberuntungan ini bisa membantu kamu untuk menjadi kaya karena lebih berhemat.

Dan beberapa warna dompet dibawah ini tidak dianjurkan untuk kamu miliki, seperti:

Warna pink. Dompet dengan warna pink atau merah muda ini sebagian besar dipilih oleh wanita karena terkesan feminim/girly. Walaupun warna pink katanya dapat meningkatkan keberuntungan dalam masalah percintaan. Tapi tidak dengan dompet, warna pink sangat tidak dianjurkan karena bisa menghambat kekayaan atau keberuntungan kamu dalam masalah keuangan. 

Warna biru. Biasanya orang yang memiliki dompet selain warna hitam dikarenakan seleranya. Namun, warna biru untuk dompet tidak disarankan. Sebab warna biru identik dengan air yang mengalir. Sehingga jika dompet yang kamu miliki berwarna biru, maka uang yang tersimpan di dalamnya bisa terkuras seperti air yang mengalir. Kamu bisa menjadi boros dan kemudian susah untuk menjadi kaya.


Warna merah. Dompet yang berwarna merah ini dianggap seksi apalagi untuk jenis dompet yang memiliki design yang cukup unik. Biasanya yang memiliki dompet berwarna merah memiliki karakter yang cukup kuat. Akan tetapi, warna merah pada dompet dianggap sebagai pewarna api sehingga tidak dianjurkan untuk dipilih. Sebab, api yang dilambangkan dengan warna merah bisa membuat uang kamu habis terbakar atau menjadi lebih cepat boros sehingga kekayaan dan keberuntungan kalian dalam masalah keuangan juga menjadi hangus. 

Gimana tulisan mami tentang warna dompet ini? semoga bermanfaat ya. Mami sendiri lebih cenderung memilih warna hitam untuk dompet karena selain simple, hitam tidak terlihat kotor. 



Post Comment
Post a Comment

Mohon maaf komentar di moderasi ya, biar gak ada yang nyampah ^^