Moms, Ini Hubungannya Warna Dompet yang kamu Pilih dengan Keberuntungan Keuangan

|
Friday, June 1, 2018
| 18 Comments

Hanamiers, kira - kira kamu tau gak seberapa penting kita memiliki dompet? 
buat mami sih dompet itu penting banget, selain sebagai fashion item yang wajib di miliki tentu saja dompet berfungsi sebagai tempat menyimpan uang, kartu dan beberapa bon pembelian (yang emak - emak pasti setuju nih ^^). Faktanya warna dompet yang kita pilih juga mempunyai pengaruh terhadap kondisi keuangan kita. 

Gak percaya? 

Menurut beberapa sumber berita yang ada, ternyata warna dompet wanita atau pria itu bisa mempengaruhi kondisi keuangan. Ada warna yang disarankan dan ada pula warna yang sebaiknya tidak dipergunakan. 

Beberapa warna tertentu bisa membawa keberuntungan bagi si pemilik, seperti:
Warna Hitam. Warna dompet yang hitam biasanya dipergunakan oleh pria atau wanita karena menganggap warna ini merupakan warna netral dan tidak terlalu mencolok. Tempat untuk menyimpan uang yang bisa dibawa kemana saja dan dapat dibeli di toko online/offline ini paling populer di kalangan masyarakat. Warna hitam sendiri merupakan simbol kekayaan dan kemakmuran sehingga dompet hitam menjadi pilihan yang terbaik. Dompet hitam juga dipercaya bisa memberikan keuangan yang lancar, kemajuan karir serta mendapatkan keuntungan yang sempurna di dalam bisnis yang dijalankan. 

Warna Coklat. Selain warna hitam, warna coklat menjadi salah satu warna dompet yang paling banyak dipilih oleh pria maupun wanita. Warna coklat untuk dompet itu sendiri dianggap mampu meningkatkan tabungan karena bisa mencegah keborosan. Karena itu, dompet yang berwarna coklat ini disarankan untuk kalian yang memiliki sifat boros atau kerap menghabiskan uang untuk keperluan yang tidak terlalu diperlukan. 


Warna Hijau. Warna yang melambangkan kesejukan ini tidak hanya memberikan energi positif untuk kesehatan. Akan tetapi, bisa juga memberikan energi baik bagi keuangan kalian. Hal ini disebabkan karena warna hijau melambangkan pertumbuhan dan kehidupan. Sehingga dompet yang berwarna hijau sangat dianjurkan untuk kalian miliki. Terutama bagi pengusaha muda agar bisa menyambut ide bisnis serta membuka peluang usaha semakin besar dan menambah pundi - pundi kekayaan. 

Warna Kuning. warna ini merupakan salah satu warna pastel favorite mami. dompet yang berwarna kuning bisa dipilih untuk membantu dalam menghemat uang yang tersimpan didalamnya. Warna yang melambangkan kekayaan dan keberuntungan ini bisa membantu kamu untuk menjadi kaya karena lebih berhemat.

Dan beberapa warna dompet dibawah ini tidak dianjurkan untuk kamu miliki, seperti:

Warna pink. Dompet dengan warna pink atau merah muda ini sebagian besar dipilih oleh wanita karena terkesan feminim/girly. Walaupun warna pink katanya dapat meningkatkan keberuntungan dalam masalah percintaan. Tapi tidak dengan dompet, warna pink sangat tidak dianjurkan karena bisa menghambat kekayaan atau keberuntungan kamu dalam masalah keuangan. 

Warna biru. Biasanya orang yang memiliki dompet selain warna hitam dikarenakan seleranya. Namun, warna biru untuk dompet tidak disarankan. Sebab warna biru identik dengan air yang mengalir. Sehingga jika dompet yang kamu miliki berwarna biru, maka uang yang tersimpan di dalamnya bisa terkuras seperti air yang mengalir. Kamu bisa menjadi boros dan kemudian susah untuk menjadi kaya.


Warna merah. Dompet yang berwarna merah ini dianggap seksi apalagi untuk jenis dompet yang memiliki design yang cukup unik. Biasanya yang memiliki dompet berwarna merah memiliki karakter yang cukup kuat. Akan tetapi, warna merah pada dompet dianggap sebagai pewarna api sehingga tidak dianjurkan untuk dipilih. Sebab, api yang dilambangkan dengan warna merah bisa membuat uang kamu habis terbakar atau menjadi lebih cepat boros sehingga kekayaan dan keberuntungan kalian dalam masalah keuangan juga menjadi hangus. 

Gimana tulisan mami tentang warna dompet ini? semoga bermanfaat ya. Mami sendiri lebih cenderung memilih warna hitam untuk dompet karena selain simple, hitam tidak terlihat kotor. 



18 comments on "Moms, Ini Hubungannya Warna Dompet yang kamu Pilih dengan Keberuntungan Keuangan"
  1. wah aku punya coklat artinya bakal gak boros , ok

    ReplyDelete
  2. Dan dompetku wrna merah.. Pantes aja aku boros luat biasa, susah nabung, dan uang habis mulu hahahahaha. Kyknya hrs ganti dompet ini -_-

    ReplyDelete
  3. Et dah warna dompet bisa pengaruh ke rejeki.. xixixi.. alhamdulillah deh dipilihin Allah warna2 cakep. Coklat dan hitam. Tapi kembalikan lagi kalau rejeki itu sudah Allah yg atur. Begitu kata ibu dirut. ^_^

    ReplyDelete
  4. Baru tau aku, kalau warna dompet berhubungan dengan keberuntungan. Beneran ini ya

    ReplyDelete
  5. baru tahu ternyata warnanya ada arti, duh dompet ku biru, pantesnya ngalir terus uangnya.. *alesan hihihihi

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah untuk warna dompet, memang saya suka warna yg netral hitam atau coklat.. tapi emang bener sih mba.. InshaAllah lebih hemat ya mba

    ReplyDelete
  7. Whihi seru nih buat dompet juga ada kayak fengshui-nya gitu.. Aku rencana juga mau beli dompet baru.. Pingin warna hitam or hijau aaah.. :D Kuning bawa keberuntungan juga ya, tapi ngejreng banget euy.. :D

    ReplyDelete
  8. Hihihihihi...percaya nda percaya sih ini yak hahaha. Kebetulan koleksi dompetku banyakan coklat, padahal aku suka warna pink tapi entah kenpa malah belum punya dompet warna ini :)

    ReplyDelete
  9. Walaah pantesan uang di dompetku sulit bertahan karena dompetku biruu wkwk

    ReplyDelete
  10. Haha wah gitu ya, kebetulan dompetku warna coklat semua, alhamdulillah masih bisa ketahan, gak sampai jebol, kudu hemat buat anak 3 soalnya hehe

    ReplyDelete
  11. Kayaknya aku butuh dompet warna kuning nih secara agak boros nih. Ternyata ngaruh ya warna dompet dan kondisi keuangannya.

    ReplyDelete
  12. Ternyata ada artinya ya dari warna dompet yg kita pilih, punyaku warna hitam. Sama kayak baju yg banyak warna hitamnya, haha. Suka aja sih bebas padu padan dg jilbab warna apa aja. Dompet hitampun terasa lebih elegan, aseeek :)))

    ReplyDelete
  13. Dari dulu warna dompetku hitam, mba. Berulangkali mau pakai warna warni eh tapi ga pede. Hehhe

    ReplyDelete
  14. Wuih ada ya hubungannya? hehe
    Aku jd keinget mau beli dom[pet nih mbak, dompetku dah usam. Hmmm, enaknya pilih warna apa yaaa... Kalau aku sebenarnya lbh liat model dulu, baru warna hehe

    ReplyDelete
  15. Aseek alhamdulillah pilihan warna dompetku udah aman nih, belum lama ganti warna hitam. Semoga beneran keberuntungan mengelilingi yes.

    ReplyDelete
  16. aku jarang punya dompet dan masih memilih gak punya dompet hehe. Baru ngeh juga karena warna bisa ngasih sebuah aura baru dalam diri

    ReplyDelete
  17. dompetku warna cokelat. wah baru tau ada maknanya dari setiap warna yang dipakai. makasih sharingnya mbak rufie

    ReplyDelete
  18. Kebetulan dompet hitam saya rusak nih jadi pengen beli baru hehhe tfs mam

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar kamu, tapi plis banget ya pergunakan bahasa indonesia yang baik dan membangun. Mohon maaf juga harus di moderasi biar gak ada yang spam. Happy Comment ^^~