Top Social

Image Slider

Resep Cemilan Hana - Chan : Chocolate Mousse Oat

|
Thursday, March 24, 2016
| 24 Comments

Ngeri gak sih sekarang itu kalau jajan di luar sana bahan - bahan yang di pakai terkadang tidak "manusiawi". Apalah pake borax, apalah pake formalin belum bahan kimia berbahaya yang lain. Yang bikin saya antipati untuk jajan sembarangan di luar. Nah, daripada saya tanyain si penjual atu - atu setiap kali pengen jajan mereka itu pake bahan apa aja, bener gak bikinnya, higienis engga and blaa.. blaaa..

Tentang Gigi Susu-nya Hana - chan

|
Wednesday, March 9, 2016
| 13 Comments

Hiks.. sedih deh rasanya ketika melihat Hana - chan gigi susunya sudah mulai di tumbuhi oleh karies gigi. ITS MY FAULT!

Iya salah saya, saya miss banget di permasalahan gigi. Pengen jadi ibu yang sempurna di mata anak tapi soal gigi aja kecolongan.

Berawal ketika usia Hana - chan 6 bulan, dia mulai tumbuh satu persatu gigi susunya. Kesalahan saya yang pertama adalah tidak merawat pertumbuhan gigi susu pertama-nya dengan baik. Kadang di sikat kadang engga. kurang concern lah.

Kesalahan saya kedua adalah ketika Hana - chan menginjak usia setahun sama neneknya mulai diperkenalkan sama makanan manis, salah satunya Coklattt!!. Dan itu adalah cikal bakal pembentukan karies gigi pada Hana - chan. Terlebih ketika Hana - chan di titipkan ke nenek-nya kalau saya ada event blogger pagi - pagi. Neneknya kalau mandiin hana - chan engga mau gosokkin giginya, alhasil seharian sampai dia bobok malem-pun gak sikat gigi. JOROK!

Dan parahnya saya juga masih engga peduli soal perawatan gigi Hana - chan. Sampai dia menginjak usia yang hampir 3 tahun. Iya lama banget ya!