Image Slider

Notice: Ketika Sehat itu Penting...

|
Wednesday, December 16, 2015
| 4 Comments
Hai blog walking. Bulan Desember ini saya belum posting apa - apa nih. Padahal review dan reportase menunggu di draft dan harus segera diselesaikan.

Seminggu kemarin, lebih sih kayanya mah... saya mendadak dangdut *upss* bukaaaann... mendadak meriang dan demam gitu deh. Kalau kata mama sih mungkin lagi merindukan kasih sayang. Wkwkwkw.. mama ada - ada aja deh. Mungkin efek suami yang keluar kota terus kali yaaaaa....

Yaahh, karena saya pikir ini demam dan meriang yang biasa aja, yauda deh saya juga biasa aja dan berkegiatan seperti biasa. Walaupun setelah minum obat penurun panas seger buger gak lama kemudian  panas lagi suhu badan saya.
 
Ya abis gimana atuh, nasib emak RT yang engga ada ART karena trauma akut. Jadi semuanya dikerjain sendiri kecuali yang nyetrika sih. Itu juga sempet awal - awal pindah rumah drama banget nyari kuli setrika di komplek yang baru.