Image Slider

Indosat Ooredoo Re-Branding yang terlambat?

|
Tuesday, November 24, 2015
| 2 Comments
Brand Indosat pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian kan ya?
Yang merupakan salah satu perusahaan terkemuka penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi selular di Indonesia. Tapi apa kalian tau kalau saham Indosat 65% kepemilikannya adalah milik asing. Yup, saham Indosat telah di miliki oleh salah satu perusahaan telekomunikasi di Qatar, Timur Tengah sejak era Pemerintahan Presiden Megawati. Dahulu nama perusahaannya adalah Qatar Telecom(QTel) dan kini mereka juga melakukan re-branding dan berubah nama menjadi Ooredoo.

Sekilas tentang Ooredoo
Ooredoo adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, fixed line, internet broadband, dan layanan bagi pelanggan koorporasi, sesuai dengan kebutuhan pelanggan ritel dan bisnis di Timur tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara. Mungkin kalau di Indonesia setara dengan perusahaan Telekomunikasi Indonesia (PT. Telkom).

Celebrate HUT AIMI DEPOK - 1 Tahun MenginspirASI

|
Sunday, November 22, 2015
| Leave a comment

Engga kerasa ternyata AIMI DEPOK itu usianya udah setahun aja, padahal ya tahun kemarin itu saya masih menjadi peserta unyu - unyu yang duduk manis dengerin ilmu bareng mama plus Hana - chan yang suka merusuh. Tepat tanggal 1 November 2015 kemarin AIMI DEPOK merayakan hari ulang tahun perdana -nya di Aula Perpustakaan Kota Depok, Gedung Balai Kota Depok.

Kenapa memilih tempat di Perpus Depok?
Karena yang dateng Istrinya Nur Mahmudi pak Walikota Depok tercinta kita?
Karena di dukung sama Pemerintah daerah dan dinas terkait?
Karena ada Artis-nya?
Karena ada Dokter kece yang melegenda?

Resep Tom Yam ala Mami Hana

|
Tuesday, November 17, 2015
| 11 Comments
Hallo.. hallo.. kali ini saya mau posting resep Tom Yam buat bunda dan ayah nya. Bukan resep MPASI loh ya. Hmm.. berhubung ini resep dewasa jadi ada MSG nya gak apa ya. Hihihi..

Saya suka yang simple - simple kalau masak, jadi untuk resep tom yam nya saya akan menggunakan bumbu yang sudah jadi aja ya.
Seperti ini nihhh:

Bumbu Tom Yum bisa di dapat di pasar tradisional ataupun supermarket terdekat

Di dalam Bamboo bumbu Tom Yam ini kita tinggal menambahkan beberapa buah rempah - rempah saja.

Tips Mencerahkan Wajah dalam Dua minggu dengan Gizi Super Cream

|
Friday, November 13, 2015
| 12 Comments

Hai blogwalking, setelah urusan pindah rumah saya selesai. Saya sekarang mempunyai masalah nih. Beberapa waktu belakang saya kurang banget memperhatikan kulit wajah. Padahal ya, kalau wajah kita kusam dilihatnya juga pasti gak enak. Apalagi kalau yang liat suami kita sendiri nanti bisa disangka kita gak pandai merawat wajah dengan baik.

Untuk perawatan wajah, saya juga gak mau ngasal ambil sebuah produk. Terlebih di dalam produk itu ada kandungan paraben nya. Udah tau kan paraben itu apa?

Paraben adalah sebuah zat kimia yang terkandung dalam kosmetik dan makanan yang biasanya digunakan sebagai bahan pengawet. Paraben masih menjadi idola bagi produsen kosmetik dan makanan karena dapat membuat produk dengan masa pakai dan expire-nya menjadi lebih lama di samping harga bahan baku ini yang relatif murah dan bisa menekan angka biaya produksi tentunya.

Ternyata paraben ini banyak jenisnya loh, mau tau ada apa aja?

Pengalaman membeli mobil bekas melalui portal 123.com

|
Thursday, November 12, 2015
| 11 Comments

Beberapa waktu lalu saya sempat di bikin pusing oleh banyaknya pesanan catering saya. Maklum usaha catering saya ini yah masih skala kecil lah, semua serba terbatas begitu pun dengan dana. Namun, seiring dengan orderan yang engga bisa saya tolak. Iya masa rejeki di tolak kan sayang banget. Saya butuh kendaraan satu lagi terutama mobil sebagai kendaraan khusus operasional catering saya. Soalnya selama ini saya masih menggunakan mobil pribadi bila mengantarkan pesanan dalam jumlah besar. Sedangkan untuk pesanan jumlah kecil seperti catering harian ya tetap menggunakan motor sendiri tapi yang mengantarkan bukan saya tentunya. Mau engga mau dengan semakin banyaknnya orderan yang datang ya saya harus mengalokasikan dana untuk membeli mobil operasional catering.

Jujur saja saya masih belum mampu membeli mobil baru, karena cicilan rumah aja baru setahun dan sepertinya masih panjang untuk melunasi secepatnya. Syukur - syukur catering saya maju pesat jadi bisa kesampain hutang KPR saya lunas dan saya mempunyai mobil baru. Amin. Tapi kan engga bisa secepat itu dan engga instan juga dan pada akhirnya yang bisa saya lakukan adalah dengan membeli mobil bekas terlebih dahulu.  

I know where i must have a big dream and where i must to go back in reality.

Saya ini tipe orang yang males dateng ke showroom mobil bekas. Entah kenapa memang lebih enak rasanya melalui online kalau mau sekedar cuci mata searching - searching mobil bekas. Ngaku aja kita ini memang di manjain banget sama kemajuan teknologi. Tapi, berhubung saya masih awam jadi masih rada - rada parno nih kalau saya seriusan mencari dan membeli mobil bekas melalui dunia maya. Mengingat semakin maraknya penipuan jual beli online terutama barang - barang second jadi pastinya saya masih berfikir ribuan kali buat membeli mobil bekas via online.