Pengalaman seru Hana - chan di MOMMY & Me Premium Baby Spa Bogor

|
Sunday, July 26, 2015
| 18 Comments

Sekarang usia Hana sudah 2 tahun 4 bulan akhir Juli nanti. Seumuran Hana itu pasti deh gak mau diem. Gak bisa gitu duduk cantik sebentar 5 menit aja deh, ini mah boro - boro yang ada nih ya dia mah pecicilan banget. Kalau di rumah ngeberantakin semua, mulai dari kamar, dapur, ruang tv sampai ke Depan - depan isinya mainan dia. Pusing deh ini mami-nya Hana setiap harinya.

Tapi kasian juga sih pas ngeliat dia sakit. Hana itu diem-nya ya pas tidur atau gak ya ketika sakit. Karena kegiatan Hana yang suka lari - larian a.k.a pecicilan teu puguh kesana kemari itu bikin seluruh otot-nya tegang. Saya terkadang suka membawa Hana ke tempat pijit bayi. Udah tau kan ya review saya yang sebelumnya, yang ini dan ini.

Postingan saya kali ini bakalan nge-review tentang pengalaman seru Hana plus saya pijit - pijit di MOMMY n Me Premium Baby SPA Bogor, tempatnya di Jl. Abdullah Bin Nuh no.33 Yasmin Point (samping RSIA Hermina Bogor) dengan nomor telepon 0823-175-6666-9. Patokannya sih sebelum Taman Yasmin dan itu deket banget sama rumah uwa-nya Hana yang memang kebetulan tinggal di Taman Yasmin, so tinggal cuss aja deh.  Just Info nih, rupanya MOMMY n Me udah buka delapan cabang yang tersebar di kota Cikarang, Karawang, BSD Serpong, Mataram - Lombok, Medan, Denpasar, Depok dan terakhir di Bogor. Tapi khusus yang di bogor ini di buka cabang Premiumnya pada tanggal 5 April 2015 yang lalu.

MOMMY n Me Premium Baby Spa Bogor

Bedanya MOMMY n Me Premium Baby Spa dengan MOMMY n Me Standar itu apa?
YA beda-lah namanya aja udah PREMIUM pastinya Tempat, Fasilitas, Pilihan paket Treatment-nya spesial. Jujur, ketika saya tiba di sini dan mulai memasukki tempatnya rasanya tuh agak berbeda. Fasilitasnya yang cozy dan asik ini bikin betah berlama - lama Hana maupun saya. Dan beruntungnya lagi ketika kami tiba, ternyata ownernya MOMMY n Me; Mba Gabriella, lagi visit di sini. Asikkk...sekalian deh saya tanya - tanya mengenai MOMMY n Me baby Spa-nya. Yakali mau jadiin Hana - chan Ambassador-nya MOMMY n Me :p.

Ketika Registrasi awal
Untuk Tempat MOMMY n Me Premium Baby Spa yang berada di Bogor ini nyaman dan lumayan luas pula ruangannya. Di tambah pelayanannya yang oke punya. Di sini ruangannya terdiri dari tempat bermain anak yang letaknya di pojokkan isinya ada kuda - kudaan serta permainan balok - balokan yang bikin Hana betah. Kemudian ada tempat tunggu yang di suguhi TV LED di depannya, ada lagi tempat gunting rambut anak, serta tersedia tiga ruang kamar treatment: satu kamar bernuansa serba pink yang ber-isikan  tempat tidur, bak mandi, bak berenang bayi. TV LED serta mainan, satu kamar lagi bernuansa serba biru yang isi-nya serupa dengan kamar pink, terakhir ada kamar yang bernuansa kalem khusus untuk perawatan mommy-nya yang isinya ada dua buah tempat tidur, bak mandi, bak berenang bayi, TV LED beserta mainannya plus lilin aromatherapy. Jadi bisa melakukan treatment bareng di satu kamar. Asik kaann~

Pas dateng Hana langsung ngacirr ke kuda-kudaan ini. ckckck...
Tempat Baby & Kiddie Hair Cut dan Meni Pedi + Foot Spa Area

Tidak hanya itu, ternyata ada satu area lagi yang terletak di tengah ber-isi-kan sofa empuk plus TV dan dua buah tempat berenang bayi. Jadi, kalau lagi ramai dan bayi - bayi pengen berenang gak harus ngantri dulu untuk melakukan perawatan di kamar, lebih menghemat waktu kan. Owya, ketinggalan ada tempat bilas rambutnya juga loh. Pokoknya lengkap deh. Yaiyalah namanya juga PREMIUM.


ruang tunggu di ruangan tengah yang nyaman

salah satu kamar treatment untuk ibu dan anak

Pilihan paket Treatmentnya ada apa aja sih?
Untuk  pilihan paket yang tersedia di MOMMY n Me Premium Baby Spa hampir sama dengan yang tersedia di MOMMY n Me biasanya, seperti single treatment, Parcel Package dan Prepaid Package for baby, Toddlers, Kids & Mommy after child birth. Namun, perbedaannya adalah dengan ditambahnya fasilitas Baby & kiddie hair cut, perawatan Ibu Hamil yang lebih lengkap , Kids Make Up Party dan Face-Hands-Foot-Body Painting serta kita juga bisa bikin party ultah atau perayaan yang lainnya di tempat ini dengan penawaran paket yang menarik.

Kisaran harga treatment di MOMMY n Me Premium Baby SPA mulai dari 30 ribu sampai sejutaan lebih. Tergantung treatment mana yang akan kalian pilih. Tapi menurut saya sih worth it kok. Harga sebanding dengan kualitas. Nah, kebetulan saya memilih paket perawatannya Hana dengan pilihan Parcel Package - Toddler Flavour bath (Strawberry) + Organic Flavour Toddler Massage (Strawberry). Karena di Mommy and Me standar, Hana juga suka dengan perawatan yang sama. Gak mau kalah saing sama Hana, akhirnya saya-pun ikutan untuk melakukan treatment dan pilihan saya jatuh pada Parcel Package for Mommy - Lovely Body Scrub + post partum Massage + Face Therapy Massage + Mask. Asiknya bisa di pijit - pijit bareng Hana.


Biasanya kalau saya mau pergi merawat diri ke salon Dewasa suka mikir ribuan kali, soalnya gak ada yang jagain Hana di rumah. Papi-nya boro - boro mau jagain kalau libur yang ada kebanyakan bobok iya. Di sini kan enak, Hana-nya di manjain- saya juga di manjain. Jadi sama - sama enak deh. Yang gak enak ya papi-nya nungguin. Tapi ruang tunggu di MOMMY n Me Premium Baby Spa Bogor nyaman kok, ada TV LED gede yang muterin film - film box office atau kalau mau request film mungkin bisa. Biar yang nunggu gak bete - bete amat kali ya. Wkwkwkw...


Bahan untuk Treatment-nya aman di kulit gak?, Terapisnya Profesional?

sample Organic Oil di meja registrasi
Tenang aja bun, bahan yang dipakai di MOMMY n Me itu asli dan alami. Bahannya organik punya. Jadi insha allah aman dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit bayi, anak maupun bunda-nya. Untuk terapis-nya sendiri di MOMMY n Me punya standar khusus yaitu bagi mereka yang ingin mendaftarkan dirinya menjadi terapis harus menjalani proses latihan terlebih dahulu selama dua bulan lebih dan harus lulus sertifikasi di bawah pengawasan American Pregnancy Massage Association dan American Pregnancy Association. Jadi profesional kan ya. Engga seperti pengalaman Hana sebelumnya di Baby Spa kawasan bogor yang lain. Sewaktu Hana masih bayi, iseng - iseng dateng ke baby Spa mumer gak ada sertifikatnya dan sukses banget mbak - mbak yang pijitin Hana bikin Hana kesakitan. Gak lagi - lagi deh nyari Baby Spa mumer tapi udahannya bikin Hana nangis kejer.

ki: brosur,kartu nama, dan partnership. ka: sertifikat terapis yang dipajang di depan pintu masuk

Setelah semua treatment selesai kami jalani, gak kerasa waktu cepat berlalu. Percaya atau engga, kami sampai di sini jam 10 pagi dan baru selesai jam 2 siangan loh. Beneran gak kerasa banget. Di samping mbak - mbak-nya yang ramah, doi juga pintar bikin saya sempet tertidur selama treatment, sangking enaknya di pijitin. Hana sih udahannya masih pecicilan seperti biasa. Tapi, kayanya dia udah segeran deh dan asik banget main kuda - kudaan plus nyobain mobil - mobilan di tempat hair cut anak. Berhubung saya dateng kesini pertengahan bulan puasa jadi sekalian aja saya menyempatkan diri mampir ke uwa-nya Hana untuk buka bareng, plus cerita - cerita juga pengalaman seru Hana dan saya manjain diri di MOMMY n Me Premium Baby Spa Bogor.

Makasih banyak buat Mba Gabriella yang rela saya "recokin" dengan pertanyaan seputar MOMMY n Me-nya. Sebenarnya saya mengenal beliau sudah lama banget, sejak Hana melakukan perawatan pertama kali di MOMMY and Me dekat rumah. Kemudian di undang untuk menghadiri sebuah acara pameran Baby and Kids di JCC Senayan sebagai salah satu "tamu" -nya then Hana pertama kali-nya juga masuk tipi.


Mba Gabriella adalah sosok Founder & Owner yang baik dan rendah hati menurut saya. Dan selama saya melakukan treatment di MOMMY n Me Premium Baby Spa, Bogor. Beliau juga gak sungkan - sungkan untuk berbagi informasi seputar bisnis yang dikelola-nya ini. Terlebih saya juga menyukai beliau karena pembawaannya yang ramah terhadap pelanggan yang datang. Eniwei, Thanks berat ahh~


Owya, untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada video liputan MOMMY n Me Premium Baby Spa, Bogor yang berhasil kami Dokumentasikan:


Jadi buat yang lagi nyari Baby Spa di kota Bogor, gak ada salahnya untuk berkunjung dan menikmati paket treatment yang ada di MOMMY n Me Premium Baby Spa Bogor. Hana aja seneng banget kok melakukan perawatan di sini karena di tangani oleh tenaga profesional dan ramah anak.

Semoga review saya bermanfaat untuk mommies yang sedang mencari baby spa di kota Bogor.


Info lebih lanjut sila berkunjung ke websitenya:
www.themommynme.com






18 comments on "Pengalaman seru Hana - chan di MOMMY & Me Premium Baby Spa Bogor"
  1. tempatnya asik banget kayaknya,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikkkkk di jamin ketagihan deh klo spa di sini ^^

      Delete
  2. nyaman banget itu kelihatannya mbak. disini juga ada mommy n me, tapi belum pernah kesana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain aja mak ^^ tapi yang premium ini baru ada di bogor.

      Delete
  3. wuahhh, premium pasti beda yaa. aku cm pernah baby spa jaman rafa bayi aja. itu jg cuma skali. dan stelah itu ga pernah lg sampaiii sekarang bocahnya udh mau 4 thn. hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wehehehehe.. iya beda, mulai dari pelayanan hingga treatment yang diberikan semuanya spesial.
      Hayuu dong spa lagi anaknya mak XD

      Delete
  4. Lega, bersih, ceria & cozy bngt tempatnya.
    Pasti bikin betah.
    Duh, jd mupeng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duhh dari pada mupeng melipir aja ke Mommy & Me nya bun ^^

      Delete
  5. Ulasannya lengkap dan melihat tempatnya jadi pengen nyobain....LOL #dahnenekmaukespa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. gak apa bunda yati kan bisa ajak cucu nya terus bunda bisa skalian ikutan deh *alasan* wkwkwkw

      Delete
  6. Pas banget lagi nyari info spa bumil, eh kaya diarahin ke sini, hehe.. makasih infonya mak :-)

    ReplyDelete
  7. Asyiknyaaaa....
    aku mau ih spa di situ hihihi

    ReplyDelete
  8. Mom harganya ga ditampilin ya di fto. Hehee. Biar bisa tau gt sblm ksana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... kan ada kisaran harganya. Kurang lebih sama dengan Mommy & Me yang biasa. Hanya terpaut dikit sih tapi kita dan anak kita bisa lebih nyaman ^^

      Delete

Mohon maaf komentar di moderasi ya, biar gak ada yang nyampah ^^