Hello Kitty Kejayaan Masa Lalu yang Singgah di Dufan

|
Tuesday, May 12, 2015
| 3 Comments

Siapa sih yang gak kenal dengan karakter Hello Kitty?
Karakter kartun dari Jepang ini diciptakan oleh perancang Sanrio yang bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974 dan pada tahun tersebutlah Hello Kitty resmi dilahirkan.

Gak hanya anak kecil yang menyukai Hello Kitty, orang dewasa hingga kakek nenek sangat menyukai karakter kucing lucu dan imut tersebut. ya, seperti anak saya Hana - chan karena dari lahir udah dikenalin dengan Hello Kitty jadi dia pengennya segala macam barang yang dia punya ya Hello Kitty! 

Merchendise Hello Kitty bertebaran dimana - mana di seluruh penjuru dunia. Mulai dari yang asli sampai yang bajakannya juga ada. saya sih kasian sama yang bikin karakter Hello Kitty kalau ada yang beli barang bajakan. Hak cipta itu kan harusnya dilindungi.

Tepat tanggal 4 Mei 2015 kemarin rupanya di Dunia Fantasi Ancol itu berulang tahun yang ke 30 tahun. dalam Ulang Tahunnya yang ke 30 tahun tersebut Dufan telah banyak memberikan kontribusi dalam bidang rekreasi dan juga memberikan hiburan yang bersifat edutaiment. Tau dong kalau di Dufan ada wahana baru yang ke 29 bernama Hello Kitty Adventure?



Wahana Hello Kitty Adventure yang telah diresmikan oleh pihak Dufan pada bulan November 2014 lalu, tanggal 4 Mei kemarin mengadakan acara Meet and Greet Hello Kitty and Friends bareng Blogger, Media dan juga SRA dan TGG. Alhamdulillahnya saya ikutan hadir dalam acara keren ini dan tak ketinggalan juga mengajak Hana - chan, Fans berat Hello Kitty!


Di Wahana Hello Kitty Adventure, selain berekreasi kita juga bisa menambah pengetahuan dengan mengenal berbagai kebudayaan bangsa. Di dalam wahana ini kita diajak berkeliling dunia dengan mengendarai mesin waktu yang berbentuk kapsul apel ajaib [?]. Perjalanan menakjubkannya dimulai dari Jakarta, Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara hingga Yunani.


Oia, ternyata  selama bulan Mei 2015, buat yang fans beratnya Hello Kitty dikawasan Indoor Dufan akan digelar acara Meet & Greet bersama karakter Hello Kitty and Friends. untuk jadwal acaranya direncanakan pada tanggal 1-3, 9,10,14,16,17, 23,24, 30 dan 31 Mei 2015. dan jamnya itu setiap jam 13.00, 14.30. dan 16.00 WIB. Di sini kita bisa bertemu langsung, berkenalan dan juga eksis foto bareng Hello Kitty, Bad Badtz maru dan My Melody.


Tidak sampai situ saja, guna menyambut Liburan sekolah dan Lebaran pada bulan Juni sampai dengan Agustus 2015, Dufan juga akan menghadirkan hiburan tambahan hasil kerjasama bareng Sanrio Jepang dengan nama Le Cirque De Sanrio yang bakalan dihadirkan dalam bentuk karnaval dihiasi dengan dekorasi unyu - unyu khas Hello Kitty di kawasan Indoor Dufan. Selain bisa foto bareng nih ternyata kita juga bisa mencoba permainan yang ada di area mini gamesnya juga loh.


wihhh.. gak sabar nih buat ngajak Hana - chan main ke Dufan lagi, apalagi ada Hello Kitty gini, dia seneng bukan main pastinya. Buktinya aja saat kemarin dia ikutan dan gak sengaja ke Shoot oleh salah satu televisi swasta nasional yang hadir di sana, dia mah teteup wehhh cup cup muah muah ke Hello Kitty -nya. wkwkwk.


Tidak hanya acara Meet and Greet saja, dalam rangka memperingati hari Pendidikan nasional. Dunia Fantasi berbagi keceriaan bersama Anak Anak siswa Sekolah Rakyat Ancol (SRA) dan Komunitas Teens GO Green (TGG) untuk bersama - sama rekreasi bareng Hello Kitty dan teman - temannya.

Pada acara yang bertajuk " 30 Tahun Dunia Fantasi Berbagi Keceriaan dan Ilmu Pengetahuan", PT. Pembangunan Jaya Ancol,Tbk yang diwakili oleh Bapak Agus Sudarno selaku General Manager Dufan juga turut mendonasikan sebanyak 200 buku untuk Sekolah Rakyat Ancol bekerjasama dengan Penerbit Erlangga yang bertujuan untuk menambah pengetahuan dan membuka wawasan siswanya agar meningkatkan kegemaran dalam  membaca.


Sekolah Rakyat Ancol (SRA) merupakan salah satu program corporate social responsibility PT. Pembangunan Jaya Ancol,Tbk yang bekerjasama dengan Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia. Program tersebut memberikan beasiswa kepada anak - anak yang kurang mampu yang masih memiliki motivasi untuk belajar di tingkat SMP sedangkan TGG yang diluncurkan 1 Desember 2007 ini juga merupakan salah satu program CSR PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk dalam bentuk klub pelajar setingkat SMA dan SMK di Jakarta dalam pengembangan minat, pengetahuan dan aksi cinta lingkungan yang kreatif, inovatif dan aplikatif.

Berhubung Dufan lagi baik hati, selama bulan Mei 2015 ini  buat pengendara Sepeda Motor di Wilayah Jabodetabek bakalan ada harga khusus loh.

Mau tau apa?

Promonya adalah...

Diskon masuk 50% buat para bikers nih, syaratnya gampang banget kok cukup menujukkan STNK Motor asli bukan motor curian yak *hehe* dan menyerahkan fotokopiannya di loket tiket Dufan. Satu fotokopi berlaku untuk satu kali pembelian dalam sehari dan maksimal pembelian sebanyak dua tiket. asik kan bisa nge-date hemat bareng pacar, atau hemat juga bawa keluarga tinggal nodong - nodong STNK motor. bohahaha..

Pemberlakukan Promo ini pada hari kerja (senin - jumat) sebesar Rp.95.000 dan untuk akhir pekan atau hari libur nasional harga tiketnya menjadi Rp. 135.000

mau mau mau??

Ya, hayuuu ajak atuh keluarga, pacar, temen buat rekrasi ke Dufan dan Jangan lupa buat eksis bareng Hello Kitty. kapan lagi coba promo menarik ini?





Note buat penyelenggaran event meet and greet Hello Kitty bareng Media, Blogger, SRA dan juga TGG:

Tolong dong kalau mengadakan acara, menu makanannya jangan yang pedes- pedes. Soalnya kemarin saya ajak anak saya buat ngikut tapi alhasil dia gak bisa makan apa - apa. Mau minta yang buat anak - anak SRA katanya gak boleh. Kalau gak boleh minta jatah makanan untuk anak kecil pelis banget lah bikin menu makanannya paling gak, ada yang gak pedes jangan semuanya pedes. Mana tongsengnya gak ada rasanya dan saya juga gak tau itu tongseng apa, secara kuahnya aja yang banyak gak ada dagingnya *curcol*

Owya satu lagi, ini acara Hello Kitty tapi kita gak dapet goodie bag Hello Kitty agak kecewa juga sih dan yang dapet lagi - lagi hanya anak SRA saja. kasian kan kami - kami ini emak blogger yang bawa anak dan anaknya seneng banget hello kitty tapi mupeng pas anak - anak lain dapet goodie bag hello kitty.
3 comments on "Hello Kitty Kejayaan Masa Lalu yang Singgah di Dufan"
  1. waaahhh baru tau ada hello kitty di dufan
    Tar ngajak anak kesana :)
    Makasih ya mba infonya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, sebelum Promo nya berakhir ya.

      Delete
  2. Hai Mba, so sad to read the last part. Aku kmrn dpt undangan dari tmn TGG, dan kebetulan dapet goodie bag, cmn aku sampe bela-belain beli 1 buah dari anak SRA. lol! Aku bayarin 20rb utk satu tas. Semoga anak mba dapet goodie bagnya di event lain ya xx Keep posting.

    http://julisapratiwi.blogspot.com

    ReplyDelete

Mohon maaf komentar di moderasi ya, biar gak ada yang nyampah ^^