Top Social

Epilepsi dan Saya [Spoiler Review]

|
Thursday, April 2, 2015
| 4 Comments


sumber



Kalian inget iklan Epilepsi yang nangkring ditahun 90an?

" Adi main bola lagi yukk "

kemudian di akhir iklan ada bunyi seperti ini:

" Epilepsi tidak menular... blaa..blaaa "

sisanya saya gak inget, abis udah lama banget sih. apalagi ingetan saya juga dodol. wehehhe...

waktu saya nonton iklan itu saya masih belom tau penyakit epilepsi itu apa sampai pada akhirnya beberapa tahun kemudian saya di vonis penyakit tersebut.

Banyak orang yang masih berfikiran negatif tentang penyakit Epilepsi ini. kalau boleh memilih sih mending dikasih penyakit yang jelas jelas aja deh. daripada penyakit ini yang kanker juga bukan keterbelakangan mental juga bukan.

bukannya gak bersyukur, kami ini penderita epilepsi atau sebut saja ODE (Orang Derita Epsi) ini sebagian besar suka di rendahkan, bahkan tidak dianggap oleh masyarakat sekitar karena minimnya pengetahuan mereka tentang Epilepsi. hal tersebut yang membuat sebagian besar dari kami juga merasa frustasi bahkan ada yang sampai bunuh diri termasuk saya.

bukan mau kami juga memilih penyakit ini. tapi memang sudah kehendak Tuhan.
kalau di pikir - pikir....

Sebenernya Epilepsi itu apa sih?
Penyebabnya apa?
Gejalanya apa?
Bisa disembuhkan atau tidak?


 Buat yang masih penasaran mengenai epilepsi itu apa dan bagaimana, tunggu Postingan saya berikutnya ya... insha allah saya bakalan di kupas tuntas apa Epilepsi ini dan juga pengalaman hidup selama saya menderita epilepsi.



4 comments on "Epilepsi dan Saya [Spoiler Review]"
  1. di tunggu penjelasannya di postingan berikutnya ya, pensaran pingin tahu lebih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mak, masih di bikin nih. pengen dijadiin trilogi. weheheh.. kesannya udah kaya apa aja lah. doain cepet selesai ya mak XD

      Delete
  2. Iya, setuju sama Mama Cal-Vin, pengetahuan ini dibutuhkan agar kita lebih paham.
    Semangat nge blog terus ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, insha allah bakalan aku posting lanjutannya disni. mau di bikin jadi 3 postingan gitu. triliogi, kemaren kepinding terus sama event2. doain ya makk supaya cepet rampung postingannya

      Delete

Mohon maaf komentar di moderasi ya, biar gak ada yang nyampah ^^