Belanja Online? Shopious Aja !

|
Monday, April 20, 2015
| 4 Comments

Akhir – akhir ini dunia maya marak dengan bermunculannya  toko online atau bahasa kerennya sih OLShop. Tapi kebanyakan toko online itu berjualan di media sosial, salah satunya Instagram. Enak sih kita bisa lihat langsung koleksi mereka. Gak enaknya adalah bila ada beberapa akun Instagram yang digembok dan kita kudu follow. Yang ada ujung – ujungnya timeline kita penuh sama foto – foto jualannya orang.

Seperti beberapa waktu lalu saat adik saya mau cari baju buat nge-date bareng cowoknya *yaelah*. Gak nge – date biasa sih, sekalian kondangan maksudnya. Wekekeke…

Dia bingung banget, mau belanja di Mall gak sempet. Apalagi yang cuman kantong mahasiswa gitu deh jadi serba nge-pas bow. Kan kalau belanja di Mall pasti ada biaya tak terduga seperti makan dan biasanya ongkosin yang nganter.hahaha.





Akhirnya doi memutuskan buat nyari koleksi baju di akun instagramnya. Tapi ya, itu dia. Mungkin karena dia banyak follow akun jualan, doi jadi bingung sendiri mau beli yang mana. Belum lagi dia juga gak yakin yang jualan di instagram itu trusted seller atau engga.


Secara, saya sebagai kakaknya. Ngomporin dia buat cek websitenya Shopious dan belanja di sana. Saya juga baru tau, kalau nih online store bukan sembarang online store yang berseliweran di dunia maya. Biasanya online store yang ada yah hanya menjual barang – barang jualannya mereka atau dengan sistem kerjasama kemudian pake rekber. Di Shopious ini beda banget. Mereka itu ngumpulin OLShop yang ada di akun Instagram loh. 


Asik kann…


Jadi, gak perlu follow – follow lagi deh. Terlebih lagi banyak banget pilihannya. Khususnya buat koleksi baju – baju kece n keren. Awalnya adik saya merasa ragu buat belanja di sini karena pas saya bilang ini toko online yang khusus ngumpulin penjual online dari Instagram  doi pikir ya sama aja. Apalagi kita juga gak tau yang jualan bisa dipercaya atau engga. Nah, pas saya kasih tau ke dia hanya di Shopious, sellernya kudu bayar biaya membership dan juga di kasih “wejangan” sama pihak Shopious-nya supaya menjadi trusted seller. Baru deh dia mau melirik shopius ini dan menghubungi seller yang dia mau beli koleksi baju-nya.

Dan sukses deh dia pergi nge – Date nya *sekalian kondangan* dengan Baju baru hasil Hunting di Shopious!



Hihihi… asik ya ngomporin adik sendiri. Walaupun ada udang dibalik batu. Dengan segala rayuan mautnya, doi malah malak saya buat bayarin dulu – ngajuk gitu nganjuk a.k.a ngutang! *angkat alis* dan katanya bakalan dilunasin pas awal bulan saat doi terima duit bulanan dari nyokap *derita sang kakak*.


Kalau saya udah coba belom?


Untungnya kemarin nih, saya sempet melirik juga ke Shopious ini. Kalau saya sih lebih buat bandingin harga aja. Kalau ada yang cocok ya dibeli kalau engga ya paling ngeliatin aja. Hihihi.


Becanda.. becanda…


Sebenarnya sudah ada beberapa list seller yang telah saya hubungi untuk saya beli koleksinya, terutama koleksi Hijab Syar’i. Soalnya harga yang mereka tawarkan lumayan. Lumayan murah maksudnya. Sebagai emak yang kudu banyak perhitungan di Era yang serba mahal gini, gimana gak tergiur kalau ada harga yang murah tapi kualitas gak murahan? Apalagi kita bisa bandingin harga olshop yang satu dengan yang lainnya. Jadi bisa hemat kan ^^.

Dan menurut saya semua itu hanya tersedia di Shopious!


Eitss.. gak cuma itu saja. Walaupun Shopious ini Perusahaan StartUp. tapi, StartUp yang satu ini punya anak Negeri loh.


So, Buat kamu - kamu yang mau ngedukung Start Up Lokal 
yuk mari belanja Online Di Shopious Aja!




4 comments on "Belanja Online? Shopious Aja !"
  1. serasa di pameran yah, tinggal pilih mau beli di toko mana.
    Terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tinggal pilah pilih aja mana yang cocok dengan body en kantong XD

      Delete
  2. saya penasaran sama Shopious :)

    ReplyDelete

Mohon maaf komentar di moderasi ya, biar gak ada yang nyampah ^^