Top Social

HAPPY 2nd BIRTHDAY Hana - Chan !!

|
Tuesday, March 31, 2015
| 6 Comments
Gak kerasa ya bayi unyu - unyu saya sudah berajak gede. rasanya kok baru kemarin ya saya melahirkan. bahkan blog ini pun menjadi saksi bisu dimana saat saya hamil dan melahirkan secara mendadak. baca postingan ini dan ini, itu beneran deh seperti mimpi aja.

seorang Ruli Nurlita *akhirnya nyebut nama asli* yang tadinya anak mami banget gak bisa ngapa - ngapain, kerjaannya nge-game terus sampai jadi begundal kemudian bergaul sama anak - anak dunia malem dan akhirnya mendadak dilamar oleh seorang pria yang dulunya saya pikir dia *suami saya* kaya kutu buku dan bukan tipe saya banget. sampai di satu titik saya insap dan lahirlah Hana - chan !

awal memberikan nama Hana juga mendadak. asal tau aja, awalnya itu bukan Hana Zahira Alfathunnisa melainkan Seira Hikari Alfathunnisa. maksa ya? emberrr... abis saya dulunya itu japan minded banget. punya cita cita pengen nikah sama orang jepang dan tinggal disana eh gak kesampean ya gini nih. tapi sayangnya mama dan keluarga yang lain gak setuju buat namain bayi saya dulu dengan nama jepang. kudunya berbau islam gitu deh. setelah ada acara tawar menawar gak pake korting. deal saya dengan orangtua adalah hanya boleh memakai nama depan aja yang masih berbau jepang jepangannya belakang belakang harus pakai yang berbau islami namanya. then setelah mengajukan beberapa proposal nama selama semingguan. nama Hana lah yang terpilih.

Hana - chan itu cepet tingginya loh. mungkin mengikuti Gen dari bapaknya ya. asal jangan tinggi terus jadi menggendut aja ya nak.

Dulu pas hana lahir saya gak tega buat ngeliat dan pegang badannya. abis kecil banget, dah gitu karena waktu hamil saya tergolong orang yang susah makan banyak terutama sayuran alhasil setelah Hana lahir tubuhnya kaya mengecil gitu deh. merasa bersalah banget gak makan dengan gizi seimbang. maafkan mami-mu yang dodol ini ya.

waktu Hana - chan sebulan, semua berfikir Hana itu ITEM!! hiks. jujur di situ kadang saya merasa sedih. sebenernya mah itu bukan ITEM tapi bayinya itu masih merah. karena saya emosi tiap pagi akhirnya Hana di jemur dengan telanjang mbulet. tau gak? sekarang malah muka Hana putih tapi badannya rada item gitu. apa iya karena terlalu over dia mandi matahari waktu bayi ya?
err....


eh iya ini saya ada foto dokumentasi waktu Hana di Akikah sama potong rambutnya tanggal 28 April 2013.





item kan? wekekke.. itu yang bikin semua orang jadi salah paham.

dibawah ini ada beberapa dokumentasi Hana - chan dimulai dari orok sampai kemarin...









masuk tipi karena perwakilan dari Mommy n Me

hayuu siapa yang mau kulawan lagi XD









main masak masakan bareng kakek





Di Usia kamu yang ke dua tahun ini semoga kamu menjadi anak yang sholehah ya nak, dan jangan jadi preman kaya emakmu ini. cukup mak aja yang tau kelamnya dunia. kamu mah kudu jadi anak baik, bergaul dengan orang - orang baik serta selalu patuh kepada sang pencipta.

Mami dan Papi Sayangs banget sama kamu nakkk~~~

Love u more.. more...





6 comments on "HAPPY 2nd BIRTHDAY Hana - Chan !!"
  1. Selamat ultah buat anaknya ya mak semoga sukses ortu & anaknya
    salam kenal :)
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak makasih ya...
      salam kenal juga XDD

      Delete
  2. lucunya.... met ultah yang ke2 ya.... seumuran ma anak ke2 saya mak...

    ReplyDelete
  3. Wah, ga kerasa ya, anak mama udah gede? Met ultah yang kedua, ya, Hana Chan! Jadi anak solehah kebanggaan mama papa ya, sayang?

    ReplyDelete
  4. seneng ya mba ikuti perkembangan anak. selamat hari lahir Hana...

    ReplyDelete

Mohon maaf komentar di moderasi ya, biar gak ada yang nyampah ^^