Top Social

Ruang Menyusui di Margo City Depok

|
Thursday, February 26, 2015
| 4 Comments
Sebenernya niat nge-posting ini udah lama banget. tapi baru keingetan sekarang. wehehe.. biasa kadang saya suka lupa.

Buat Emak - emak yang lagi singgah di Kota Depok terus main ke Margo City Depok, sebuah Mall yang menurut saya atasnya udah kaya simbol dari game Final Fantasy *kebanyakan ngayal*. ternyata Mall ini bener - bener friendly banget sama emak - emak menyusui macem kita ini dan juga ramah anak. why?

sumber: margocity.com

menurut saya Mall yang ada ruang menyusui yang layak yah cuman di sini saja. saya sudah keliling mall yang ada di Kota Depok ternyata yang katanya pak walikota Depok bakalan di jadikan kota layak anak rupanya masih jauh dari harapan. buktinya mall yang peduli sama busui dan anak hanya ada satu, yaitu Margo City Depok aja. mall - mall yang lain tidak saya temukan tuh ruang menyusui. kalau di Mall Depok ruang menyusuinya selalu di kunci. aneh sekali.

di Margo City ini ruang menyusui terletak di lantai 2 dekat dengan Electronic City. ruangannya nyaman banget dan ada WC anak di dalamnya. nilai plusnya nih ruangannya itu luas udah gitu kalau kita lupa bawa sabun atau bedak bayi petugas disana tidak segan - segan untuk meminjamkannya kepada kita. satu tas peralatan bayi lengkap mulai dari bedak bayi, cream bayi. sabun bayi, minya telon dan masih banyak lagi deh. udah kaya kantong ajaibnya doraemon.

Tapi, sebelum seperti sekarang ini, ruang menyusui di Margo City awalnya terletak di lantai 1 tepatnya sebelah NAV tempat karaoke. Inget banget waktu Hana - chan sebulan dan ruang menyusuinya belom pindah ke lantai 2 di situ berisik sekali. enak sebenernya tempatnya gak jauh beda sama yang sekarang. tapi itu loh suara orang yang lagi asik karaokean tembus ke ruang menyusui dan lucunya malah diruang menyusui ada tulisan "harap menjaga ketenangan". protes lah saya sama orang yang bertanggungjawab di situ. mungkin protes saya ditanggapi. mungggkiiinn.. hahaha... kepedean yakk..
beberapa waktu kemudian akhirnya pihak manajemen margocity membangun ruang menyusui yang baru di lantai 2.

Saat dipindahkan ke lantai 2, saya bersyukur banget. secara hampir tiap minggu saya berkunjung ke mall ini. jadi, saya gak harus tutup kuping lagi dengerin orang seberang karaokean. wekekke...

ini penampakan ruang menyusui Margo City yang lama







ini penampakan yang barunya









buat emak - emak jadi gak galau lagi yak buat main - main ke mall ini. disamping ruang menyusui yang enak banget, kita bisa dengan leluasa bawa stroller anak kita dengan nyaman karena ada fasilitas lift yang tepat di tengah mall-nya. jadi gak kudu ke pojok - pojok dorong stroller buat nyari lift juga. 

kejadian yang saya alami bersama Hana saat singgah di mall yang berada di kawasan cibinong ternyata mereka tidak menempatkan lift untuk pengunjung melainkan jadi satu dengan lift barang. kebayang dong horor-nya. udah ditempatin di pojok liftnya spooky gilaaa.. pulangnya hana jadi uring - uringan geje terus sambil dadah dadah. hueee.... *curcol*



4 comments on "Ruang Menyusui di Margo City Depok"
  1. Replies
    1. iya mak, makanya kadang klo abis muter muter margo klo capek suka berlama lama disni. *terlalu* XDD

      Delete

Mohon maaf komentar di moderasi ya, biar gak ada yang nyampah ^^