Image Slider

Nge - blog itu.....

|
Monday, October 27, 2014
| 2 Comments
Selamat Hari Blogger Nasional teman - teman blogger se- Tanah Air tumpah Darahkuu !! 

Tau gak sih kalau hari ini tuh hari Blogger Nasional, kok ada ya?

Saya juga baru ngeh. Secara masih nubi di dunia per-bloggeran. Banyak kontroversi masalah blogger gak boleh dibayar rendahlah, blogger harus ada etika lah, blogger harus begini begitu, blogger bla..blaa..

Tapii….
Kalau menurut saya sih, sebuah blog adalah cerminan dari diri sang penulis. Kalau sang penulis memiliki kepribadian yang ‘jahat’ mungkin blog nya akan merepresentasikan hal tersebut. Bisa secara tersembunyi atau blak – blakan. Kalau kebalikannya yang pasti akan menggambarkan kepribadiannya.

Kepribadian seseorang bisa dilihat dari tulisannya. karena sebuah tulisan tidak pernah bohong. Dan saat di Dunia maya,bisanya  orang – orang yang mempunyai kepribadian tertutup akan lebih meluapkan sifat – sifat serta emosinya.

WarunKomando Bukan Warung Biasa

|
Monday, October 20, 2014
| 10 Comments
Haii, blogger walking.. apa kalian suka icip – icip masakan karya orang lain? (baca:wisata kuliner). Kalau iya saya ada info menarik nih seputar masakan yang ueenakkk cekayii *ala abege*

Kalau kalian berkunjung ke daerah tebet,  kalian bisa melipir sebentar di warung yang berkonsep unik namanya WarunKomando tepatnya di  Jl, Dr. Saharjo no,1 Jakarta Selatan dengan nomor telepon 021 – 83792795 sebelah Balai Sudirman dengan jam operasional senin - kamis pukul 11.00 - 23.00, sabtu - minggu pukul 11.00 - 24.00. 

Kok namanya pake komando – komando gitu sih? Emang yang punya masih ada keturunan TNI/ABRI/POLISI?



Eeiitss… jangan salah, warunKomando ini selidik punya selidik ternyata kepunyaannya si eko patrio loh. Masa sih gak kenal? Kenal dong yaa.. pelawak Indonesia ituu dan juga salah satu anggota DPR tahun 2009 – 2014 dari partai PAN. Nah ceritanya si eko ini dulunya pengen masuk ABRI tapi apa daya gak kesampean alhasil malah jadi pelawak dan mendirikan usaha Resto ini.

Tips. Melatih Anak Belajar Berdiri dan Berjalan Sendiri Ala Emak Ruffie

|
Wednesday, October 15, 2014
| 3 Comments
“ mak hana mah enak, hana udah bisa belajar berdiri dan jalan sendiri tepat sebelum hana usia setahun. Nah, anakku ini udah setahun 3 bulan berdiri aja masih belum kuat apalagi berjalan. Sedih deh”
 Curhat tetangga saya kepada saya kemarin sore

Memang banyak sekali para ortu sekarang yang masih bingung bagaimana cara melatih anak supaya bisa berdiri dan berjalan sendiri tepat pada waktunya, tak terkecuali saya loh dulu. Paniknya bukan main.

Nah, sepertinya waktunya pas nih, kali ini saya mau sharing pengalaman saya melatih Hana – chan untuk berdiri sendiri saat usianya 11 bulan.

Kalau ditanya gampang atau tidak, yah gampang – gampang susah sih. Inti supaya anak kita berkembang sesuai dengan kemampuan usianya itu tidaklah mudah, butuh dukungan moril dari kita sebagai orangtuanya, terutama peran Ibu.