Top Social

Image Slider

TIPS: Berburu ART versi Mak Hana

|
Monday, August 11, 2014
| 2 Comments
Halo Blogwalking sudah lama sekali saya tidak merekam jejak disini ya. maaf banget, masalahnya sejak bulan Maret kemaren ART saya kabur engga pulang kerumah saya lagi, entah nyasar dimana *cry* otomatis semua pekerjaan rumah, saya yang mengerjakan seorang diri. Tapi, alhamdulillah kemarin ini ada yang bantuin untuk setrika saja, walaupun sampai sekarang saya masih belum  menemukan ART yang cocok.

Pasalnya sudah beberapa orang yang mendaftar untuk menjadi ART saya tapi pas saya jelaskan job des nya dan saya tegaskan dilarang menggunakan HP selama kerjaan belum selesai, banyak yang gak kembali lagi. Padahal loh ya, saya hanya menjelaskan pekerjaan rumah yang biasa dilakukan pada umumnya tanpa merawat anak, karena sudah pasti urusan anak sama saya. Heran sayaaa... ternyata ART sekarang pemilih sekali ya dalam hal pekerjaan.

Loh kok saya malah curcol soal ART gini nih. ahh.. sudahlah ART jaman sekarang memang seperti itu bu ibuu.. merasa paling dibutuhkan makanya jadi pilih - pilih, dan sebagian dari mereka juga lebih memilih untuk bekerja menjadi buruh bukan bekerja menjadi ART. ART menjadi pilihan terakhir mereka apabila mereka tidak mendapatkan kerja di pabrik atau di PHK oleh Pabrik.