Image Slider

Seseruan di Jungle Land Adventure Theme Park, Sentul, Bogor - Edisi kedua

|
Sunday, April 6, 2014
| 6 Comments
Huft… setelah sekian lama, akhirnya baru menulis lagi edisi kedua-nya. Sebenernya niatan buat nge-posting ini udah lama banget. Tapi karena ada beberapa faktor akhirnya baru rampung sekarang.

Lanjutin yaakk makk.. :D

Yak.. akhirnya setelah memasuki pintu masuk JungleLand ini, kita ditawari untuk berfoto bersama oleh mas – mas ganteng *kyaaa* sayangnya karena kita udah bawa kamera DSLR sendiri, yaudah deh kita narsis aja gak pake bayar *hohoho*

gaya loncat ala anak Abege sekarang

Setelah ber – narsis ria, kita berjalan ke arah Zona Carnivalia, sambil melewati deretan foodcourt yang terletak ditengah jalan, kemudian kita mengambil arah ke kanan. Wahana pertama yang kami naiki adalah wahana kebut – kebutan. Berhubung kita ke sini hari kerja, maka tidak terlihat antrian yang ada, hanya ada beberapa rombongan SD dan Karyawan, sisanya sih kebanyakan orang pacaran sama anak – anak Abege. Alhasil mau naik sampai mabok juga gak ada yang larang tuh XD. sayangnya Hana gak boleh dibawa ke dalam wahana ini, katanya masih bayi unyu - unyu. Hihihi…

That DAY !! – edisi Hana 1st Birthday Party

|
Saturday, April 5, 2014
| Leave a comment
Sehari sebelum hari H, suami menjemput emak nye yang dibandung bersama pengikut – pengikutnya buat di culik ke Depok dan dikerjain bikin masakan nasi kuning berikut embel embelnya buat sajen ke tamu ultahnya Hana. Sampai dirumah saya kebetulan sudah malam, tapi tim langsung terjun ke dapur yang mana dapur saya waktu itu bersih kinclong bahkan lalat pun ogah terbang kesana karena banyak ranjau racun.  

dapur umum yang udah kaya kapal pecah, dibelakang kamera lebih berantakan lagi aslinya LOL

tim gasruk minus sodara yang pake baju pink en ungu

Akhirnya Hana Setaun juga ! – edisi Hana 1st Birthday party

|
Friday, April 4, 2014
| Leave a comment
Taraa…. Beneran hana udah setahun lohh.. tepatnya tanggal 31 maret kemarin Hana berusia setahun!
Dalam waktu setahun ini banyak suka dan duka-nya ngerawat nih ucrit satu (panggilan sayang yang aneh). Suka dan duka-nya juga ternyata sebagian besar udah tergores di blog ini. Hehehe..

Dimulai lahir yang gak ada persiapan sama sekali, masa – masa lahap makan, masa di mana gak mau makan sampe ajak ke moll dulu baru lahap makannya. Dari  yang gak bisa merangkak sampai bisa merangkak karena kepaksa nyusul mommy-nya ke dapur dan itu karena gak ada yang nemenin dia maen.

Dari yang males – malesan buat latihan berdiri, akhirnya mau sendiri karena banyak yang ajarin dirumah, kebetulan waktu itu ortu masih sering intens dateng buat momong hana, karena ART –nya lagi – lagi melarikan diri. Bukan karena gak betah atau karena saya bentak, tapi emang tuh ART yang bekerja dengan saya gak niat buat kerja beneran.

Then, sampai sekarang yang udah bisa ngoceh kaya orang gede tapi gak tau bahasa yang dipake bahasa planet mana, wong saya aja gak ngerti doi ngomong apa. Tapi doi ngerti apa yang kita omongin. HEBAT !
Sampai dimana akhirnya hana berusia setahun …



***