Top Social

Image Slider

Hana 1st Baby Bath Spa

|
Tuesday, February 18, 2014
| Leave a comment

Beberapa waktu lalu, hana seperti biasa ke Mommy and Me yang letaknya gak jauh dari rumah. Berhubung hana lagi bapil intens buat kesini jadi makin sering. Sebenarnya udah dari pas hana usia 2 minggu saya intens kesni sih, hanya saja gak sesering sekarang yang 3 hari sekali mampir.

Saya percaya, kalau anak sedang sakit itu (batuk+ flu) gak usah dikasih obat – obatan dari dokter, cukup treatment seperti skin to skin dan pijit baby. Salah satu pilihan saya untuk melakukan pijit bayi yah di sini. Di Mommy and Me Baby Spa.

Nak.. makan yuk Nak..

Gak kerasa hana sebentar lagi setahun.. tepatnya tanggal 30 maret bulan depan…

Sekarang mommy lagi galau, karena hana, beberapa minggu ini jadi susah makan. Saya gak tau apa karena awalnya saya kenalkan dia dengan cheese cookies atau emang lagi masanya males makan?

Biasanya Hana dalam keadaan sakit – pun makannya lahap banget dan tentunya sesuai jadwal : bangun tidur minum jus buah – mandi – sarapan – cemilan – makan siang – cemilan – makan sore. Tapi, sekarang ini jadwalnya jadi ngaco semua.. #huaaaa

Gerakan Tutup Mulut ato bahasa gaulnya GTM yang kadang mommy suka salah sebut jadi GMT << wakakaka ngacoo.. udah bikin mood mommy jadi dodol.. suka nangis sendiri tiap malem kalau ngeliat hana susah makan. Bukannya gak ada usaha sama sekali, dari di PHP- in sama cookies kesayangannya sampe di bawa jalan – jalan ke mol buat makan doang udah dilakuin.