Top Social

Edisi Curhatan Gak Penting

|
Thursday, November 27, 2014
| Leave a comment

Selamat Datang Musim Hujan,


"Endless rain, fall on my heart, in this wounded soul.
Let me forget, all of the hate, all of the sadness.
Endless rain, let me stay a memory in your heart.
Let me take in your tears, take in your memories."
 - reff. X - Japan : Endless Rain

Disaat hujan datang saya terkadang suka memutar lagu dari X japan yang endless rain, halah sok melow banget ya..
 
Gak kerasa ya, sudah datang musim hujan lagi. Giliran kemarin kepengen banget hujan eh pas hujan pengen panas. Kenapa sih?

Ternyata, disaat hujan mulai turun, dirumah saya bocor. Jadilah miss riweh setiap kali hujan datang. Bukan itu saja sih, yang paling terberat di bulan November adalah KENAIKAN BBM.
Rusuh Indonesia akhir – akhir ini karena Pemerintah telah menaikkan harga BBM. Saya sih gak masalah kalau BBM naik ASAL yang lain tidak menaikkan harga dan tariff juga dong. Yah tapi apa mau dikata. Pemerintah sepertinya menaikkan BBM di saat yang salah; saat harga minyak mentah lagi terjun bebas diangka terendah, saat musim hujan yang mana panen cabai dan sayur mayur jadi ikutan susah.

Kenapa sih ujug – ujug ngeblog malah curcol?
Pengen aja gitu sesekali, sesekali lohh.. soalnya kepingin nulis artikel keburu capek duluan karena lagi – lagi ART ku Kabur. Haa.. emang gak ada yang bener ya ART itu. Disamping itu, Hana Catering juga sudah mulai banyak pelanggannya loh *Alhamdulillah*

Jadi deh, urusan nge blog rada terbengkalai sedikit, padahal banyak banget artikel yang harus diselesaikan.

Jadi, mohon maaf ya apabila bulan ini saya posting artikel hanya sikit. Miris.. T^T



Post Comment
Post a Comment

Mohon maaf komentar di moderasi ya, biar gak ada yang nyampah ^^