Top Social

Nak.. makan yuk Nak..

|
Tuesday, February 18, 2014
| Leave a comment
Gak kerasa hana sebentar lagi setahun.. tepatnya tanggal 30 maret bulan depan…

Sekarang mommy lagi galau, karena hana, beberapa minggu ini jadi susah makan. Saya gak tau apa karena awalnya saya kenalkan dia dengan cheese cookies atau emang lagi masanya males makan?

Biasanya Hana dalam keadaan sakit – pun makannya lahap banget dan tentunya sesuai jadwal : bangun tidur minum jus buah – mandi – sarapan – cemilan – makan siang – cemilan – makan sore. Tapi, sekarang ini jadwalnya jadi ngaco semua.. #huaaaa

Gerakan Tutup Mulut ato bahasa gaulnya GTM yang kadang mommy suka salah sebut jadi GMT << wakakaka ngacoo.. udah bikin mood mommy jadi dodol.. suka nangis sendiri tiap malem kalau ngeliat hana susah makan. Bukannya gak ada usaha sama sekali, dari di PHP- in sama cookies kesayangannya sampe di bawa jalan – jalan ke mol buat makan doang udah dilakuin.


Langkah pertama di PHP-in sama cookies, SUSKES! Eh kesni – kesni anaknya tau kalau tiap kali mau ngaga cookies dan ternyata yang masuk malah nasi akhirnya jadi mingkem.. PINTER KAMU NAK..T^T

Step ke 2.. di ajak jalan – jalan ke mol, wihh.. sukses berat. Tapi.. yah masa iya setiap mau makan harus lari ke mol dulu nak??, kan dari rumah ke mol lumayan jauh.. #nangis Bombay

Saya pikir karena makanannya yang rasanya menjadi hambar karena hana uda kenal rasa keju dari cookiesnya. maka saya pun mencampur MPASI buatan saya dengan bawang - bawangan + keju organik. tapi tetep ajaaahhhh...

Bingung..super bingung. Mungkin semua new mom ngalamin masa – masa kaya gini. Tapi pas liat blog emak yang satu ini. Makin galau bukan kepalang. Jadinya makin parno. Soalnya, hana juga lagi bapil + susah makan.Walaupun pas makanannya udah masuk kemulutnya dia, sama dia gak di muntahin lagi. Yah.. tapii.. tetep aja buat buka tuh mulutnya hanseo susahnya minta ampun. 

Masalah asep rokok, bapaknya hana emang bukan perokok aktif. Tapi mungkin saya dan bapaknya jadi perokok pasif. Untungnya saya jarang keluar rumah. Yang bikin khawatir sih, bapaknya yang berhubungan dengan perokok aktif dan zat nikotinnya bisa aja nempel dibajunya dia. Makanya saya suka cerewet banget kalau dia pulang gak ganti baju + cuci – cuci dulu, gak akan saya kasih buat gendong hana.

setelah baca blog emak yang satu ini. Berharap banget hana gak ngalemin hal serupa. Mungkin saya gak akan bisa setegar dan secara gamblang ceritain cerita sedih sedetail emak ini.


Hanaaaaaaa… mommy sayang banget sama hana… GTM udahan dong.. biar kamu ada tenaga buat pecicilan + bisa cepet jalan nakk… T^T





Post Comment
Post a Comment

Mohon maaf komentar di moderasi ya, biar gak ada yang nyampah ^^