Image Slider

Kenapa ZEUS??

|
Monday, October 14, 2013
| 3 Comments
Sebut saja zeus, sebuah game ragnarok private server terlama dan paling stabil di Indonesia. mungkin bisa di bilang cikal bakal semua game private server ragnarok di indonesia.


Tahukah kamu? asal muasal zeus dan kenapa masih bisa terus online sampai sekarang. walaupun selalu di sumpah serapah, di hina2 bin ajaib plus segala macam boneka vodoo di bentangkan untuk membuat zeus bangkrut dan tutup selamanya. 
Tapi, anehnya sampai sekarang zeus masih bisa bertahan dan tetap stabil tuh. Memang gak bisa dipungkiri lagi sedikit miris sih keadaannya.

Zeus sesungguhnya lahir dari sebuah keisengan semata. Sebuah ungkapan rasa sayang seorang kakak yang tidak ingin adikknya menjadi "salah jalan". maka sang kakak memfasilitasi server dan jaringannya. Gak tanggung - tanggung sang kakak membuatkan server fisik serta jaringan yang paling yahud se-indonesia (baca:telkom)

Sang adik-pun dibuat senang dan aktif kemudian membuat zeus dari tangan terampil serta otaknya yang jenius. Zeus memasuki masa kejayaannya pada tahun 2009 - 2010. dimana belum banyak gamer yang membuat private server ragnaroknya sendiri.  Inget dong, saat itu player zeus menembus angka 2000an player, sampai Lyto melayangkan "surat cinta-nya"