Image Slider

TAMU REMPONG

|
Tuesday, March 26, 2013
| Leave a comment

O-h-a-y-o-u ~~~

ehem.. ehem….

kali ini saya mau ngeliput*ceileee* inpoh yang sebenernya gak penting sihh… *laugh*

jadi begini ceritanya,…

siang itu tepatnya tanggal 17 maret 2013, dirumah saya yang tadinya adem ayem karena saya-nya juga lagi sakit gegara pipi kanan dan kiri bengkak, bukan di tabok sama abang” jualan karena gak bayar makanan yak, tapi lebih dikarenakan kalap makan burger tapi belakangan konon kata dokter, bengkak dikedua pipi saya itu karena adanya infeksi“virus” , entah virus apa yang jelas tuh virus ganjen banget pake bikin pipi saya yang indah ini menjadi tidak indah *halah*, eitsss… tapi kali ini bukan ngebahas masalah bengkak di pipi saya, itu gak penting mala lebih cenderung memalukan…

I'M PREGNANT??

|
Monday, March 11, 2013
| Leave a comment
didalam rahim saya, my baby (atas) usia 2 minggu, (bawah) 3 minggu

Kejadian ini bermula tahun kemarin, tepatnya setelah lebaran, dan lebih tepatnya lagi setelah insiden kacangan yang gak ngenakin hati yg bikin saya & suami bertengkar hebat dan hubungan kita sempat merenggang *gk mau ceritain juga sik,makanya males ngingetnya*.
waktu itu saya mulai khawatir karena saya udah telat banget gak datang bulan, tapi ah saya pikir ini masi biasa aja, toh bulan kemarin juga molor tanggal tapi ujung – ujungnya dateng bulan juga. Namun, setelah seminggu kemudian kepanikan mulai terjadi, terlebih emosi kian meningkat, dan entah kenapa tetiba juga maag saya kambuh, akut bgt lah yang mengharuskan saya diperiksa ke dokter. Sesampainya di ruang praktek dokter, diperiksalah perut saya, kemudian ditanya terakhir datang bulan kapan, spontan saya jawab akhir bulan kemarin dan dengan entengnya dokter ngomong “ ah kamu ini lagi hamil nih”. Saat itu perasaan dan pikiran saya panik campur aduk, lantas saya bertanya lagi kepada dokter, “tau dari mana dok?, masa sih?” dengan nada setengah gak percaya, atau mungkin saat itu saya masih gak percaya banget”an. Akhirnya dokter menganjurkan test urine untuk memperkuat dugaannya itu. Gak lama kemudian, saya masuk ruang dokter lagi, dan benar seperti dugaannya ternyata saya memang benar telah mengandung.