Review Drama Korea: The Master's Sun

|
Friday, September 20, 2013
| Leave a comment
Selamat Malam semuaaa...

Terimakasih telah mampir ke blog saya dan membacanya ^___^

Huft,, pertama kali menulis review drama korea nih rada gak pede juga >.<.
Awalnya sih karena beberapa waktu yang lalu saya iseng – iseng nonton drama ini di salah satu stasiun TV berbayar.




Judul Drama: Joogouni Taeyang/The Master ‘s Sun
Pemeran:
Gong Hyo Jin sebagai Tae Gong Sil
So Ji Sub sebagai Joon Won
Seo In Guk Sebagai kang Woo
Kim Yoo Ri sebagai Tae Yi Ryung , dll


Drama yang berdurasi sekitar sejam lebih, memiliki 12 episode dan masih ongoing yang diputar di Televisi SBS setiap hari rabu dan kamis pukul 22.00 waktu setempat (kalau di Tv Berbayar  di SOne pada hari dan jam yang sama).



Bercerita tentang  seorang wanita yang bernama Tae Gong Sil. Tae Gong Sil memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh manusia pada umumnya. Yaitu dia bisa melihat Hantu atau Roh. Kemampuan ini dia dapat setelah mengalami kecelakaan hebat dimasa lalunya. Hidup Tae Gong Sil berubah sejak dia selamat dari kecelakaan tersebut.



Hari – harinya dilalui penuh dengan perasaan takut dan mulailah ia mengurung diri di dalam apartemennya saja setiap hari, yah mungkin bepergian untuk beberapa waktu tapi itu cuman sebentar gak lama – lama. Karena setiap apa yang dia lihat selalu membuatnya terkejut. Gimana gak terkejut, coba aja kalian
bayangkan , kalian bisa ngeliat hantu dan setiap saat tuh hantu muncul didepan kalian dengan cara yang menakutkan  ==”



Suatu hari, Tae Gong Sil tanpa sengaja bertemu dengan seorang Pria yang bernama Joon Won pemilik Kingdom Mall yang terkenal. Pria ini yang merubah seluruh kehidupannya yang selama ini madesu. Namun, sayang sekali si mas Joon Won ini memiliki perangai yang buruk; mitik, pelit, itungan, sok gimana gitu deh tapi tetep berkharisma kok XD.  Tapi anehnya nih, setiap kali Tae Gong Sil menyentuh Joon Won, setan/hantu yang menganggunya itu pergi menghilang begitu saja.


Mulailah Tae Gong Sil “mengejar” Joon Won, walaupun sempat di tolak berkali – kali karena dianggap penganggu. Tae Gong Sil tidak menyerah untuk mendekati Joon Won. Bukan karena Tae Gong Sil menyukainya melainkan karena Joon Won bisa memberikan tempat dia untuk bernaung tanpa diganggu oleh Hantu/Roh penasaran yang selama ini membuatnya menjadi orang yang desperate. Awalnya Joon Won mengira bahwa Tae Gong Sil hanya mendekati dia karena hartanya saja. Akan tetapi lambat laun akhirnya hati Joon Won pun luluh dan percaya bahwa Tae Gong sil bisa melihat hantu. Hal itu dibuktikan dengan Hantu Hee Joo (kekasih Joon Won yang telah lama meninggal karena kecelakaan) yang merasuk kedalam tubuh Gong Sil.



Kenapa Hantu Hee Joo tiba – tiba merasuk kedalam tubuh Tae Gong Sil?

Kenapa setelah kecelakaan dan mengalami koma selama 7 tahun Tae Gong Sil bisa melihat Hantu??


Misteri apa dibalik semuanya?

Penasaran kan??, saya juga kok abis dramanya masih ongoing sih sampai sekarang. Terlebih disetiap episodenya nih, setan yang muncul suka nyeremin banget, saya sempet dibuat mimpi buruk gegara nonton drama ini. Tapi mendekati episode 10 ke atas, setan – setan yang muncul sepertinya sudah tidak seseram episode sebelumnya.

Drama The Master ‘s Sun ini berbau horror, komedi, cinta -cintaan serta misteri didalamnya. wajib di tonton buat kamu – kamu yang hobinya nonton drama korea, kalau gak hobi juga gak apa. Tapi yang jelas seru banget loh, dijamin penasaran pengen nonton terus setiap episodenya tanpa ketinggalan ^_____^



Dibawah ini Trailer Dramanya:



Buat yang pengen tau synopsis lengkapnya bisa mampir ke blog:
http://www.kdramatized.com/


atau kalau kamu masih penasaran juga, bisa nonton streamingnya(no buffer) di:
http://dramacrazy.eu/korean-drama/The_Master_s_Sun





Note: semua gambar yang ada ditulisan ini diambil dari mbah google


Post Comment
Post a Comment

Mohon maaf komentar di moderasi ya, biar gak ada yang nyampah ^^