Top Social

Hobi Baru...

|
Monday, May 27, 2013
| Leave a comment
Hi blooger walking.. apa kabarnya nih?, kali ini saya mau cerita” hobi baru saya XDD..
Coba tebak apa?? *mana bisa,emangnnya situ dukun –“*

Hobi baru saya adalah *jengjeng* (bekson)

Ngumpulin pakean ‘unyuuu’ buat anak… hohohoho *tertawa licik*

Jadi gini ceritanya, awal kisah saya mempunyai hobi ini karena salah satu alasan utamanya adalah baru punya anak pertama dan ditambah lagi karena saya-nya yg juga rada ‘ganjen + gatelan’ klo ada pakean yg lucu” buat anak kecil gtu..

Suatu hari, pas anak saya lahir kan banyak yg memberikan kado buat anak saya, tepat di salah satu kadonya ada yg memberikan pakaian bayi yang superrrrr lucuuuuuuuu, nah dari situ saya mulai hunting klo berpergian entah ke moll ato ke pasar sekalipun pasti giat mencari baju” bayi cewek yg unyuu”.. kadang sampe gak peduli berapa duit yg keluar tapi pas udah di beli dan sampe rumah langsung mewek karena tersadar harganya yg lumayan mahal T^T…



Nah untuk sementara inilah hasil hunting baju” bayi yg lucu”… *hik*









Itu baru beberapa, belom sepatu, aksesori dan segala macamnya yang tidak saya uplot disni, semoga bapak-nya gak ngomel” nih pas tau klo emak-nya belanja baju banyak buat anaknya XDD

Yah, namanya juga baru menjadi ibu jadi gimana yah rasanya campur” deh, ada senengnya, sedihnya, senengnya klo pas liat anak tidur rasanya damai banget mukanya terus badannya yg semakin lama semakin endud membuat emak-nya ini pengen macem”in pake baju ini itu.. LOL
Sedihnya jadi gak bisa kemana” serba terbatas klo mau pergi juga, makanya pas bisa pergi langsung deh hunting baju” si dede.. hihihi…

Demikian sepenggal kisah yg mungkin gak penting bagi sebagian orang tapi bagi saya ini penting.. semoga bisa menghibur XDD
Post Comment
Post a Comment

Mohon maaf komentar di moderasi ya, biar gak ada yang nyampah ^^